Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Torino

Sabtu, 7 Oktober 2023 21:06 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Juventus vs Torino di pekan kedelapan Liga italia (Serie A) 2023/2024, Sabtu (7/10/23), pukul 23.00 WIB, tersedia di Vidio berikut ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming Juventus vs Torino di pekan kedelapan Liga italia (Serie A) 2023/2024, Sabtu (7/10/23), pukul 23.00 WIB, tersedia di Vidio berikut ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming  Liga italia (Serie A) 2023/24 pekan ke-8 antara Juventus vs Torino, Sabtu (7/10/23), pukul 23.00 WIB, tersedia di Vidio berikut ini.

Duel Juventus vs Torino di Allianz Stadium malam nanti menarik dinanti mengingat kedua tim sedang berupaya kembali ke jalur kemenangan.

Baik Juventus maupun Torino di Liga Italia pekan lalu sama-sama meraih hasil imbang tanpa gol melawan rivalnya masing-masing.

Juventus di pekan ketujuh Liga Italia harus bermain imbang tanpa gol melawan Atalanta. Sementara Torino juga ditahan imbang Verona di kandang sendiri.

Siapapun yang meraih tiga poin penuh pada laga pada malam nanti, sekaligus bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga Italia.

Saat ini, Juventus berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 14 poin dari total tujuh pertandingan.

Kemenangan atas Torino bisa membuat Juventus terus memepetkan jaraknya dengan duo Milan sebagai pemuncak klasemen.

Sedangkan Torino yang ada di peringkat ke-11 klasemen, berpeluang untuk merangsek naik ke posisi atas, dan  menyamai perolehan angka Lecce di posisi ketujuh.

Jika berkaca pada head to head, memang harus diakui jika Juventus mungkin lebih diunggulkan di pertandingan malam nanti.

Tak hanya karena faktor tuan rumah, namun Juventus memang tidak pernah kalah dari lima pertemuan terakhirnya dengan Torino.

Link live streaming Juventus vs Torino di pekan kedelapan Liga italia (Serie A) 2023/24, Sabtu (7/10/23), pukul 23.00 WIB, tersedia di halaman kedua.