Bursa Transfer

Langkah Kejutan Todd Boehly Amankan Transfer Bintang Juventus Dusan Vlahovic

Sabtu, 7 Oktober 2023 11:00 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan siap mengajukan proposal kejutan untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus ke klub Liga Inggris, Chelsea, pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan siap mengajukan proposal kejutan untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus ke klub Liga Inggris, Chelsea, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly dikabarkan siap mengajukan proposal kejutan untuk memboyong Dusan Vlahovic dari Juventus ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer.

Chelsea sudah menyadari bahwa skuad Mauricio Pochettino masih jauh dari kata cukup untuk bersaing dengan klub lain di Premier League 2023/24.

Mereka dikabarkan menilai bahwa sektor lini depan yang harus secepatnya dibenahi. Artinya, Chelsea atau The Blues wajib mencari striker baru pada Januari 2024.

Melansir dari Calciomercato, The Blues sudah dikaitkan dengan Ivan Toney dari Brentford dan Victor Osimhen dari Napoli untuk merombak lini serang.

Namun, mereka ternyata juga masih mengincar bomber andalan Juventus yang bernama Dusan Vlahovic. Minat ini sudah muncul sejak musim panas 2023 lalu.

Kala itu, Juventus menuntut mahar 50 juta poundsterling untuk melepas Vlahovic ke Chelsea dan The Blues menolaknya lantaran dianggap terlalu mahal.

Kali ini, Todd Boehly justru dilaporkan siap menggelontor 69 juta pound untuk mengamankan transfer Vlahovic pada musim dingin atau Januari 2024.

Artinya, ada kemungkinan pihak manajemen Chelsea sudah berubah pikiran dari musim panas lalu. Mereka sekarang melihat betapa pentingnya sosok Vlahovic kalau bisa diboyong ke Stamford Bridge.

Hanya saja, Vlahovic kemungkinan bakal menjadi urutan ke-3 saja dalam daftar incaran striker mereka setelah Ivan Toney dan Victor Osimhen.

Dusan Vlahovic yang baru berumur 23 tahun, sudah berhasil mencetak 4 gol dan 1 assist di Serie A Italia 2023/24. Artinya, sang pemain sangat tajam dan bakal berguna di Chelsea.