Bursa Transfer

Todd Boehly Melunak Siap Datangkan Eks Gelandang Incaran Liverpool ke Chelsea

Rabu, 4 Oktober 2023 18:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan mulai lunak dan siap mengincar pemain veteran, yakni mantan incaran Liverpool, ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan mulai lunak dan siap mengincar pemain veteran, yakni mantan incaran Liverpool, ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly dikabarkan mulai lunak dan siap mengincar pemain veteran, yakni mantan incaran Liverpool, ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, di bursa transfer.

Di bursa transfer musim panas 2023, Boehly memenuhi skuad Mauricio Pochettino dengan para pemain muda seperti Moises Caicedo, Nicolas Jackson, dan lain-lain.

Ternyata, ambisinya itu tidak membuahkan hasil. Chelsea atau The Blues terpuruk ke posisi 11 klasemen Premier League 2023/24 dengan delapan poin saja.

Hal ini tampaknya membuat Boehly mulai berpikir untuk mengubah pandangannya. Melansir dari Express, founder BlueCo itu akhirnya mengincar pemain veteran.

Incaran yang dimaksud adalah James Maddison dari Tottenham Hotspur. Maddison sendiri sudah berumur 26 tahun dan sukses jadi andalan The Lilywhites.

Di musim panas 2023, Maddison pernah jadi incaran beberapa klub Inggris, di mana salah satunya adalah Liverpool. Namun, mereka tidak terlalu serius mengejarnya.

The Blues memang sudah menegakkan peraturan untuk tidak merekrut pemain di atas 25 tahun. Namun, situasi saat ini membuat mereka mempertimbangkan kembali hal tersebut.

Lebih lanjut, Express meyakini bahwa pendekatan kepada Maddison akan langsung dilaksanakan pada musim dingin atau Januari 2024.

Meski demikian, upaya mereka tampaknya bakal sangat sulit, lantaran sang pemain baru gabung The Spurs pada 1 Juli 2023 yang lalu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Sehingga, rumor tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.