Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Datangkan Joe Scally, AS Roma Pecat Mourinho?

Minggu, 8 Oktober 2023 02:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Roma saat istirahat pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan arahan kepada para pemain Roma saat istirahat pertandingan melawan AC Milan pada laga Liga Italia. (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Rumor bursa transfer Liga Italia semakin memanas. AC Milan yang semakin dekat datangkan Joe Scally dan AS Roma yang dikabarkan siap memecat Jose Mourinho.

AC Milan terus berupaya memperdalam skuat mereka dalam mengarungi Serie A musim ini. Rossoneri pun terus melakukan ancang-ancang untuk mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim dingin nanti.

Satu nama yang paling santer dikaitkan dengan AC Milan belakangan ini adalah pemain Borussia Monchengladbach, Joe Scally.

Joe Scally diproyeksikan didatangkan oleh AC Milan memang untuk memperkuat lini berkalang mereka. Joe Scally memang satu pemain belakang yang dinilai dibutuhkan oleh Milan.

Scally yang masih berusia 20 tahun pun menjadi daya lain Milan untuk mendatangkannya. Setidaknya kehadiran Scally bisa menjadi prospek jangka panjang Milan.

Selain itu, Joe Scally yang berasal dari Amerika Serikat pun diprediksi tidak akan kesulitan dalam proses adaptasi nanti.

Sebab memang di Milan sendiri terdapat pemain dari Amerika lainnya seperti Christian Pulisic dan juga Yunus Musah yang sudah terlebih dahulu bergabung bersama Milan.

Data dari Transfermarkt sendiri Joe Scally disinyalir memiliki harga jual sebesar 12 juta Euro. Harga ini dinilai masih masuk dalam anggaran belanja Milan.

Inter Milan Datangkan Khephren Thuram
Inter Milan tidak tertinggal dalam memanaskan bursa transfer musim dingin nanti. Inter dikabarkan bakal mendatangkan Khephren Thuram dari OGC Nice pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Hasrat Inter untuk memboyong Khephren Thuram sepertinya tidak mudah. Sebab mereka harus bersaing dengan klub Serie A lainnya yakni Juventus. Selain itu harga Khephren Thuram juga cukup mahal yakni sekitar 30 juta Euro.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan terpikat dengan progres Khephren Thuram di level klub dan timnas.

Memang putra dari Lilian Thuram ini sudah empat musim membela Nice dan sudah mendapat panggilan dari Timnas Prancis pada Maret 2023 lalu.