Liga Inggris

Dimonitor Manchester United dan Liverpool Bikin Kaoru Mitoma Bakal Dilepas Brighton?

Senin, 9 Oktober 2023 12:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Kaoru Mitoma di laga Piala FA Brighton vs Liverpool, Minggu (29/01/23). Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Kaoru Mitoma di laga Piala FA Brighton vs Liverpool, Minggu (29/01/23). Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Brighton and Hove Albion belakangan mengalami dilemma usai Kaoru Mitoma diincar dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Liverpool.

Nama pemain sayap asal Jepang, Kaoru Mitoma belakangan muncul di publik dengan aksi menawannya bersama Brighton and Hove Albion.

Mitoma mampu menjadi satu senjata Brighton untuk menekan tim musuh melalui serangan sayap yang cenderung cepat.

Kondisi ini membuat pemain 26 tahun asal Jepang ini mulai diminati klub-klub besar yang kemudian membuat Brighton kebingungan.

Seperti dilansir dari Talksport, Manchester United hingga Liverpool menjadi dua klub yang dikabarkan berminat untuk mendatangkan Kaoru Mitoma.

Selain itu, Arsenal, Manchester City, dan Chelsea juga tak ketinggalan berminat untuk mendatangkan Mitoma untuk memperbaiki sektor sayap.

Tentu saja, pelatih Brighton, Roberto De Zerbi menjadi salah satu pihak yang dibingungkan dengan munculnya tim besar yang meminati Kaoru Mitoma.

Sebab, belakangan Brighton berencana memberikan kontrak baru, sama seperti beberapa pemain senior yang lain.

The Seagulls tercatat memberikan kontrak baru untuk para pemain, seperti Lewis Dunk, Jason Steele, Solly March, Adam Lallana, Evan Ferguson, Joel Veltman, dan Jeremy Sarmiento.

Brighton sendiri kabarnya sudah memberikan banderol untuk Mitoma yang mencapai 70 juta pound dan bisa dipenuhi tim-tim besar.