Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Brunei di TV Nasional

Senin, 9 Oktober 2023 14:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI) Copyright: © PSSI
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di stasiun tv nasional.

Laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Duni 2026 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sebanyak 26 pemain telah dipanggil oleh Shin Tae-yong, termasuk sejumlah nama yang biasa mejeng di atas lapangan.

Yakni seperti Witan Sulaeman, Nadeo Argawinata, Marc Klok, Rachmat Irianto dan nama pemain andalan Timnas Indonesia lainnya.

Skuat Garuda juga diharapkan bisa meraih kemenangan, mengingat memiliki rekor apik jelang laga Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di kualifikasi Piala Dunia 2026.

Tercatat Timnas Indonesia meraih tujuh kemenangan, dua kali hasil imbang dan pernah dua kali mencatatkan dua kekalahan.

Selain itu pertemuan terakhir keduanya ialah Indonesia meraih kemenangan besar atas Brunei Darussalam di Piala AFF 2022.

Saat itu Timnas Indonesia menang telak dengan skor akhir 7-0 atas Brunei Darussalam saat saling bersua di Piala AFF 2022.

Jika menang atas Brunei, Indonesia bakal bergabung dengan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 bersama Irak, Vietnam dan Filipina.

Selebih lengkapnya, berikut jadwal siaran langsung kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam: