Liga Inggris

Respons Erling Haaland Usai Bapuk Lagi Bikin Man City Digasak Arsenal di Liga Inggris

Senin, 9 Oktober 2023 08:17 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Respons Erling Haaland usai bapuk lagi, sehingga bikin Manchester City digasak Arsenal pada lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023-2024. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Respons Erling Haaland usai bapuk lagi, sehingga bikin Manchester City digasak Arsenal pada lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023-2024. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Respons Erling Haaland usai bapuk lagi, sehingga bikin Manchester City digasak Arsenal pada lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2023-2024.

Erling Haaland jadi starter saat Manchester City melawat ke markas Arsenal, Emirates Stadium, dalam pertandingan pekan ke-8 Liga Inggris musim ini.

Kendati demikian, Erling Haaland tidak mampu membawa Manchester City menang atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.

Bahkan, Haaland gagal mencatatkan penampilan yang impresif karena tidak mampu menciptakan 1 tembakan saja, Serta, dia hanya membukukan rata-rata umpan sukses sebesar 69 persen.

Kekalahan yang diterima dari Arsenal membuat Manchester City kini harus puas berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024, dengan torehan 18 poin.

The Citizens, julukan Manchester City, terpaut dua poin dari Arsenal dan Tottenham Hotspur yang berada di atasnya.

Keadaan itu membuat Erling Haaland mengungkapkan perasaan yang dimilikinya setelah Manchester City dipecundangi Arsenal.

Menurut Erling Haaland, Manchester City akan segera bangkit, karena mereka tidak ingin memasuki jeda internasional bukan sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris.

"Kami tidak ingin memasuki jeda internasional dengan cara seperti ini. Kami akan segera bangkit dan kembali kompak, seperti biasanya," ujar Erling Haaland dikutip dari aku Twitter resmi miliknya.

Tak mau kalah dari Erling Haaland. Lantas Bernardo Silva mengumbar janji usai Manchester ditumbangkan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris 2023-2024.