Bursa Transfer

AC Milan Dekati Jonathan David Jadi Pengganti Mehdi Taremi, Inter Semringah!

Selasa, 10 Oktober 2023 07:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan serius untuk mendatangkan bintang Lille, Jonathan David, sebagai alternatif Mehdi Taremi pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Klub Liga Italia, AC Milan, dikabarkan serius untuk mendatangkan bintang Lille, Jonathan David, sebagai alternatif Mehdi Taremi pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan serius untuk mendatangkan bintang Lille, Jonathan David, sebagai alternatif Mehdi Taremi pada bursa transfer 2024.

AC Milan sudah dikaitkan dengan Jonathan David sejak musim panas 2023 yang lalu. Namun, mereka tidak menganggapnya incaran prioritas kala itu.

Sekarang, melansir dari Calciomercato, Milan rumornya sudah melakukan langkah cepat untuk bisa segera mengamankan transfer sang pemain.

Milan atau Rossoneri dikabarkan menghubungi pihak David untuk membahas niatan mereka. Milan ingin memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2024.

Alasan pendekatan ini sama dengan sebelumnya, yakni untuk menggantikan posisi Olivier Giroud yang sudah uzur, meski untuk saat ini Giroud masih bisa diandalkan.

Plus, Rossoneri diyakini tidak akan mampu mendatangkan striker Porto, Mehdi Taremi, pada bursa transfer Januari 2024. Sebab, mereka belum mampu menyiapkan dana untuk Taremi.

Sehingga, berdasarkan Calciomercato, Milan tidak akan mendekati Taremi di Januari dan akan mengandalkan pemain yang sudah ada seperti Noah Okafor, Olivier Giroud, atau Luka Jovic sebagai nomor 9.

Transfermarkt melaporkan bahwa harga Jonathan David jauh lebih tinggi ketimbang Mehdi Taremi, yakni 60 juta euro. Milan yakin bisa menyiapkan dana sebanyak itu pada musim panas 2024.

Kalau semua rumor ini benar, maka besar kemungkinan Inter Milan mendapat untung lantaran upaya mereka merekrut Taremi tidak mendapat saingan dari AC Milan.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa jawaban dari perwakilan Jonathan David yang sudah rembukan dengan Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada.