Liga Inggris

Terbongkar Sudah Peran David Beckham di Manchester United Usai Sheikh Jassim Gantikan Glazer

Selasa, 10 Oktober 2023 10:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
David Beckham bakal punya jabatan di Manchester United kalau Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League) itu dari Keluarga Glazer. Copyright: © INDOSPORT
David Beckham bakal punya jabatan di Manchester United kalau Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League) itu dari Keluarga Glazer.

INDOSPORT.COM - David Beckham dirumorkan bakal punya jabatan di Manchester United kalau Sheikh Jassim berhasil mengakuisisi klub Liga Inggris (Premier League) itu dari Keluarga Glazer.

Belum lama ini, bos Inter Miami yang bernama David Beckham mengatakan bahwa ia tahu pihak yang bisa membenahi Manchester United.

Ketika ditanya apakah yang ia maksud adalah Sheikh Jassim, Beckham hanya mengatakan, "Kita lihat saja". Publik pun langsung yakin bahwa taipan Qatar itu adalah yang ia maksud.

Teranyar, muncul kabar baru. Melansir dari Mirror, Sheikh Jassim bakal memberikan jabatan sebagai ambassador kepada legenda Setan Merah tersebut.

Selama ini, santer dirumorkan bahwa yang akan menduduki posisi ambassador adalah eks pelatih mereka, yakni Ole Gunnar Solskjaer.

Kalau rumor tersebut benar, maka tidak mengherankan kalau dirinya tampak seperti mendukung Sheikh Jassim sebagai suksesor Keluarga Glazer belakangan ini.

Masalahnya, Sheikh Jassim belum mampu meluluhkan hati pihak Glazer dengan proposalnya yang mencapai 5 miliar poundsterling.

Sebab, Glazer (yang terdiri dari enam anggota) sudah saling bersepakat untuk menaikkan tuntutan mereka menjadi 6 miliar pound.

Padahal, Sheikh Jassim bersana Nine Two Foundation merasa bahwa saat ini nilai jual Manchester United tidak sampai 5 miliar pound.

Hal inilah yang membuat proses akuisisi Setan Merah belum rampung sampai sekarang. Apalagi, Glazer juga masih mempertimbangkan proposal dari Sir Jim Ratcliffe.