Bursa Transfer

Todd Boehly Menggila! Chelsea Makin Ngeri Bidik Playmaker Ganas Raja Top Skor Belanda

Selasa, 10 Oktober 2023 09:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan siap mendatangkan raja top skor Eredivisie Belanda ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Todd Boehly dikabarkan siap mendatangkan raja top skor Eredivisie Belanda ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Todd Boehly dikabarkan siap mendatangkan raja top skor Eredivisie Belanda, Xavi Simons, ke klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, pada bursa transfer.

Todd Boehly tampaknya bakal terus jor-joran pada bursa transfer untuk mendatangkan banyak pemain bintang pada bursa transfer 2024.

Terbaru, Football Fan Cast melaporkan bahwa The Blues sekarang mengincar gelandang serang Paris Saint-Germain, Xavi Simons.

Xavi Simons sendiri pernah menjadi pemuncak top skor Eredivisie Belanda 2022/23 saat dirinya masih memperkuat PSV Eindhoven dengan 19 gol.

Karena masih berumur 20 tahun, Simons belum mendapat jatah main di PSG. Ia langsung dipinjamkan ke RB Leipzig tidak lama setelah direkrut ke Paris pada musim panas 2023.

Selama memperkuat Leipzig sampai detik ini, Simons berhasil mencetak 3 gol dan menyumbang 4 assist dari total 11 laga yang ia jalani di semua kompetisi.

Kalau berdasarkan data Transfermarkt, harga jual Xavi Simons mencapai 40 juta euro. Todd Boehly tidak akan kesulitan untuk menawarkan lebih dari itu.

Masalahnya, Chelsea tidak sendirian dalam perburuan sang pemain. Manchester United, Manchester City, Bayern Munchen, dan Barcelona juga sedang berminat.

Hal inilah yang bakal membuat nilai Simons melambung tinggi dengan sistem lelang. Sebab, sang pemain menjadi rebutan banyak klub besar Eropa dengan finansial yang baik.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait berapa besarnya biaya yang disiapkan oleh manajemen Chelsea untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.