Liga Italia

Inter Milan Ketiban 'Durian Runtuh' soal Predator Andalan AS Roma Paulo Dybala

Rabu, 11 Oktober 2023 12:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal mendapat keuntungan terkait pemain andalan AS Roma, Paulo Dybala, yang tengah dihantam cedera. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal mendapat keuntungan terkait pemain andalan AS Roma, Paulo Dybala, yang tengah dihantam cedera.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bakal mendapat keuntungan terkait pemain andalan AS Roma, Paulo Dybala, yang tengah dihantam cedera.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan besar di pekan ke-10 Serie A Italia 2023/24 melawan AS Roma di Giuseppe Meazza pada Minggu (29/10/23).

Melansir dari Roma Press, pemain andalan Serigala Ibu Kota yang bernama Paulo Dybala kabarnya masih belum bisa tampil akibat cedera.

Eks bomber Juventus itu memang mengalami cedera lutut saat pertandingan melawan Cagliari pada Minggu (08/10/23), yang membuatnya harus digantikan dengan Andrea Belotti di menit 40'.

Dybala kabarnya tidak bisa tampil sampai lima minggu lamanya. Sehingga, sang pemain tidak akan memperkuat AS Roma saat melawan Inter Milan.

Hal ini tentu menjadi berita baik bagi rival sekota AC Milan tersebut. Sebab, Dybala masih menjadi pemain yang tangguh musim ini dengan 2 gol dan 2 assist di 7 laga.

Sebagai pengganti Paulo Dybala, pelatih AS Roma yang bernama Jose Mourinho akan menurunkan Andrea Belotti untuk dipasangkan dengan Romelu Lukaku.

Belotti dan Lukaku akan diandalkan Mourinho untuk menjalani pertandingan melawan Monza, Slavia Praha, dan Inter Milan, kecuali kalau Dybala bisa pulih lebih cepat dari perkiraan.

Untuk formasi, 'The Special One' kemungkinan tetap akan menurunkan skema andalannya, yakni 3-5-2, sama seperti Inter Milan.

Meski sulit, tapi Roma atau Giallorossi wajib berjuang keras dalam laga ini demi terus naik ke posisi elite klasemen sementara Serie A Italia 2023/24.