Bursa Transfer

Inter Pede Saingi AC Milan Berebut Andrea Colpani Berkat Kekuatan Orang Dalam

Rabu, 11 Oktober 2023 09:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@acmonza
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan menyaingi AC Milan dalam perebutan gelandang Monza yang bernama Andrea Colpani, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © Instagram@acmonza
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan menyaingi AC Milan dalam perebutan gelandang Monza yang bernama Andrea Colpani, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan menyaingi AC Milan dalam perebutan gelandang Monza yang bernama Andrea Colpani, untuk bursa transfer 2024.

AC Milan baru-baru ini dirumorkan ingin membajak gelandang berumur 24 tahun dari Monza, Andrea Colpani, untuk menambah kedalaman lini tengah skuad Stefano Pioli.

Namun ternyata, Sport Mediaset melaporkan bahwa saudara mereka yang bernama Inter Milan malah sudah mengirim scout untuk memantau permainan Colpani.

Colpani sendiri dinilai memiliki pola permainan yang sama dengan mantan pemain AS Roma dan PSG yang bernama Javier Pastore.

Inter atau Nerazzurri berpeluang besar untuk mendapatkannya ketimbang AC Milan. Hal ini dikarenakan efek dari orang dalam.

Pertama, Andrea Colpani memiliki rekan setim bernama Roberto Gagliardini dan Danilo D'Ambrosio yang merupakan eks pemain Inter Milan.

Kedua, agennya bernama Tullio Tinto, juga memiliki hubungan sangat baik dengan Inter berdasar laporan Sempre Inter. Sebab, Tinto juga menaungi pemain mereka yang bernama Alessandro Bastoni.

Dengan dua faktor tersebut, Nerazzurri dipercaya akan lebih mudah mengurus kepindahan Andrea Colpani ke Giuseppe Meazza ketimbang Milan.

Kalau melihat dari data Transfermarkt, harga jual sang pemain masih sangat murah, yakni hanya 4 juta euro. Padahal, ia bisa ditempatkan sebagai gelandang serang, tengah, dan bertahan.

Bersama AC Monza musim ini, Andrea Colpani sudah mencetak empat gol dari total sembilan penampilannya di Serie A Italia dan Piala Italia.