Liga Italia

Marcus Thuram Ungkap Cara Komunikasi 'Ala Hewan' dengan Lautaro Martinez di Inter Milan

Selasa, 10 Oktober 2023 20:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Marcus Thuram mengatakan bahwa hubungannya dengan Lautaro Martinez di klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menggunakan cara unik. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Marcus Thuram mengatakan bahwa hubungannya dengan Lautaro Martinez di klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menggunakan cara unik.

INDOSPORT.COM - Marcus Thuram mengatakan bahwa hubungannya dengan Lautaro Martinez di klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menggunakan cara unik.

Sejak didatangkan oleh Inter Milan dari Borussia Monchengladbach pada bursa transfer musim panas 2023 lalu, Marcus Thuram langsung adaptasi di skuad Simone Inzaghi.

Hal ini memang dikarenakan pembinaan dari sang pelatih sendiri. Namun, ia ternyata juga mengandalkan cara unik untuk bisa 'nyambung' dengan rekan-rekan setim.

Melansir FC Inter News, Marcus Thuram mengatakan bahwa ia bergantung pada cara 'hewani' atau insting untuk bisa memiliki chemistry dengan pemain lain, khususnya Lautaro Martinez.

"Dia (Inzaghi) memberi saya visi tentang sepak bola, di mana semua yang Anda lakukan harus menghasilkan sesuatu," buka putra legenda Lilian Thuram itu.

"Faktanya, segala sesuatu yang kami lakukan di lapangan memang akan menghasilkan dampak ke hal lain juga, dan hal ini bisa terwujud berkat latihan."

"Sang pelatih juga meningkatkan kecerdasan saya di setiap laga. Saya tidak akan memaksakan apapun. Kalau saya disuruh umpan, akan saya lakukan. Begitu pula dalam hal mencetak gol."

"Lautaro juga merupakan striker terbaik di dunia. Kami hanya mengandalkan insting. Di lapangan, kami selalu merasakan permainan satu sama lain."

"Dia adalah teknisi yang handal. Dia selalu bisa membuat rekan setim terlibat dalam permainan Inter. Saya sangat senang bisa bermain dengannya," pungkasnya.

Tampaknya, chemistry yang terbangun antara Marcus Thuram dengan Lautaro Martinez bukan saja karena instruksi Simone Inzaghi, tapi juga insting keduanya sebagai rekan setim di Inter Milan.