Bursa Transfer

Liverpool Prioritaskan Kedatangan The Next Fabinho pada Bursa Transfer Januari

Rabu, 11 Oktober 2023 13:39 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Action Images via Reuters/Matthew Childs
Liverpool prioritaskan kedatangan The Next Fabinho, Andre Trindade, pada bursa transfer Januari. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Action Images via Reuters/Matthew Childs
Liverpool prioritaskan kedatangan The Next Fabinho, Andre Trindade, pada bursa transfer Januari. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, prioritaskan kedatangan The Next Fabinho, Andre Trindade, pada bursa transfer Januari mendatang.

The Next Fabinho yang dimaksudkan berada dalam daftar teratas pemain yang ingin diboyong Liverpool di bursa transfer berikutnya adalah Andre Trindade da Costa Neto, atau Andre.

Andre Trindade da Costa Neto kini merupakan pemain yang memperkuat salah satu klub divisi 1 Liga Brasil, Fluminense.

Nama Andre Trindade da Costa Neto sangat dipertimbangkan oleh Fluminense. Terbukti, ia ditarik tim utama dari U-20.

Hingga saat ini, Andre telah mencatatkan sebanyak 156 penampilan dengan menyumbangkan 4 gol dan 3 assist.

Terlebih lagi, bek yang memiliki kewarganegaraan sama dengan Fabinho tersebut memiliki catatan yang cukup baik sebagai gelandang.

Dilansir dari FB Ref, Andre tercatat memiliki rata-rata passes attempted dan pass completion dengan rata-rata 99 persen.

Bahkan, sosok yang digadang-gadang menjadi penerus Fabinho tersebut mempunyai catatan successful take-on mencapai 99 persen.

Maka tak ayal jika Liverpool tertarik untuk mengamankan Andre Trindade da Costa Neto pada bursa transfer Januari 2024.

Lantas, apa yang harus dilakukan agar Fluminense mau melepaskan Andre ke Liverpool pada bursa transfer pemain berikutnya?