Liga Inggris

Ngeri! Sheikh Jassim Naik Darah Ancam Keluarga Glazer Soal Manchester United

Rabu, 11 Oktober 2023 17:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Sheikh Jassim melalui perwakilannya akhirnya buka suara dengan ancaman untuk Keluarga Glazer terkait akuisisi klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim melalui perwakilannya belakangan buka suara dengan ancaman untuk Keluarga Glazer terkait akuisisi klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Sheikh Jassim mulai kehilangan kesabaran. Hal ini dikarenakan Glazer tampaknya benar-benar mau menurunkan tuntutan mereka sebesar 6 miliar pound.

Sehingga, melansir Express, perwakilan Sheikh Jassim dari Nine Two Foundation kabarnya mengirim pesan bernada ancaman ke pihak Glazer.

"Serahkan semuanya atau kami pergi," tegas mereka kepada Glazer seperti dilaporkan oleh jurnalis ternama, Ben Jacobs.

Kalau ini benar adanya, jelas pihak Sheikh Jassim sudah tidak mau berlarut-larut dengan drama akuisisi Manchester United yang dimulai sejak November 2022.

Glazer ingin 6 miliar pound, tapi Sheikh Jassim hanya sudi membayar 5 miliar pound. Sebab, harga jual Manchester United saat ini tidak sampai setinggi itu.

Kenapa? Karena performa Manchester United di Premier League 2023/24 sedang terpuruk. Mereka juga sedang jadi juru kunci Grup A Liga Champions musim ini.

Plus, pemain seperti Jadon Sancho juga sedang bermasalah dengan pelatih mereka, Erik ten Hag. Semua faktor ini mempengaruhi murahnya harga jual Setan Merah.

Di sisi lain, rival Sheikh Jassim yang bernama Sir Jim Ratcliffe kabarnya sudah melayangkan proposal 5,5 miliar pound kepada Glazer.

Konglomerat Inggris itu ingin membeli saham mereka 25 persen saja, agar Glazer tetap bisa berpengaruh di Manchester United. Glazer pun masih mempertimbangkannya.