Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Lepas 3 Pemain, Romelu Lukaku Ditebus Newcastle

Rabu, 11 Oktober 2023 17:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang bakal dilepas. Foto: REUTERS/Andrew Boyers Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Trevoh Chalobah, pemain Chelsea yang bakal dilepas. Foto: REUTERS/Andrew Boyers

INDOSPORT.COM – Rumor klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea menyajikan kabar The Blues bakal melepas tiga pemain dan Romelu Lukaku ditebus Newcastle United.

Chelsea dikabarkan bakal melepas tiga pemainnya di bursa transfer musim dingin pada bulan Januari 2024 mendatang.

Ketiga pemain tersebut ialah Trevoh Chalobah, Malang Sarr dan Marc Cucurella yang dianggap tidak mampu membuat Mauricio Pochettino terkesan.

Chalobah dikabarkan bakal hengkang ke Bayern Munchen, setelah klub raksasa Bundesliga Jerman itu masih tertarik untuk memboyongnya.

Trevor Chalobah bisa saja kembali reuni dengan Thomas Tuchel, mantan pelatih Chelsea yang juga sempat memberikan trofi Liga Champions untuk The Blues.

Lalu Malang Sarr juga kemungkinan bakal didepak oleh Chelsea, setelah mantan bek OGC Nice itu tidak masuk dalam rencana Maurico Pochettino.

Berbeda dengan dua pemain lainnya, Marc Cucurella beberapa kali dipercaya untuk membela skuat utama serta tampil penuh di empat laga Liga Inggris dan Piala Carabao.

Namun Chelsea berencana untuk melepasnya, dan bisa tergoda untuk meminjamkannya ke Manchester United jika sepakat dengan biaya transfernya.

Jika rencana untuk melepas ketiga pemain itu berhasil, kemungkinan Chelsea akan menerima dana transfer senilai 45 juta poundsterling atau setara dengan Rp868 miliar.

Selain berencana melepas Trevoh Chalobah, Malang Sarr dan Marc Cucurella, Chelsea juga dikabarkan siap merelakan Romelu Lukaku yang hendak ditebus Newcastle United.