Bola Internasional

Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Hari Ini: Upaya Timnas Spanyol Pepet Skotlandia

Kamis, 12 Oktober 2023 07:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Yves Herman
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini, Kamis (12/10/23). Foto: 	REUTERS/Yves Herman. Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini, Kamis (12/10/23). Foto: REUTERS/Yves Herman.

INDOSPORT.COM - Jadwal Kualifikasi Euro 2024 hari ini, di mana Timnas Spanyol berjuang untuk terus menempel ketat posisi Skotlandia dan sejumlah laga menarik lainnya.

Jeda internasional berlanjut mulai hari ini, Kamis (12/10/23). Di Eropa, Kualifikasi Euro 2024 dilanjutkan dengan delapan pertandingan seru.

Laga paling menarik pada matchday ke-7 ini adalah pertarungan di Grup A antara Spanyol vs Skotlandia yang akan dilaksanakan di Stadion de La Cartuja.

Spanyol saat ini menghuni posisi dua dengan torehan sembilan poin, hasil dari 3 kali menang dan 1 kali kalah. Mereka punya misi untuk menempel Skotlandia di posisi satu.

Skotlandia yang dilatih Steve Clarke itu tampil luar biasa bagus kali ini. Mereka berhasil memenangkan lima pertandingan Grup A dan baru kebobolan sekali.

Kemudian, ada laga seru lainnya, yakni Albania vs Ceko. Keduanya menghuni Grup E dan sama-sama berada di posisi elite.

Albania yang bukan tim unggulan, berhasil jadi pemuncak grup dengan 10 poin, hasil dari 3 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah.

Sementara itu, Ceko di posisi dua dengan 2 kali menang dan 2 kali imbang. Mereka baru bermain empat kali. Jadi, kalau bisa menang, Ceko bakal menggantikan Albania sebagai pemuncak Grup E.

Kemudian, Kroasia akan melawan Turki di Grup D. Sama seperti yang sudah disebutkan, mereka juga berada di posisi satu dan dua.

Bedanya, Kroasia dan Turki sama-sama meraih 10 poin. Namun, Kroasia baru bermain empat kali sedang Turki sudah lima kali.