Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Spanyol vs Skotlandia

Kamis, 12 Oktober 2023 23:49 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Yves Herman
Timnas Spanyol juara UEFA Nations League pasca mengalahkan Kroasia (19/06/23). (Foto: REUTERS/Yves Herman) Copyright: © REUTERS/Yves Herman
Timnas Spanyol juara UEFA Nations League pasca mengalahkan Kroasia (19/06/23). (Foto: REUTERS/Yves Herman)

INDOSPORT.COM - Link live streaming Kualifikasi Euro 2024 antara Spanyol vs Skotlandia, Jumat (13/10/23) pukul 01.45 WIB.

Pekan ini, kualifikasi Euro 2024 akan kembali bergulir. Salah satu duel yang akan tersaji adalah Spanyol vs Skotlandia.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Olimpiade Sevilla, Jumat (13/10/23), pukul 01.45 WIB tersebut, kedua tim memiliki peluang yang sama untuk menang. 

Tim tamu menunjukkan penampilan menawan selama kualifikasi Euro 2024. Tergabung di Grup A yang berisi tim-tim kuat seperti Spanyol dan Norwegia, Scott McTominay tampil perkasa.

Bagaimana tidak, Skotlandia berhasil mencatatkan rekor sempurna dengan menyapu bersih lima kemenangan dari lima pertandingan. Hasil ini membuat mereka untuk sementara memuncaki klasemen dengan koleksi 15 poin.

Namun, rekor sempurna Skotlandia akan diuji saat mereka bertandang ke Spanyol pada pekan ini. Pasalnya, Spanyol baru saja merebut gelar juara UEFA Nations League 2023.

Di bawah asuhan pelatih Luis de la Fuentes, Timnas Spanyol diperkuat banyak pemain muda, seperti Lamine Yamal, Gavi, Alejandro Balde, hingga Oihan Sancet. Hal ini membuat permainan skuat La Furia Roja begitu atraktif dan menarik untuk disaksikan.

Di sisi lain, Skotlandia berambisi lebih cepat menyegel tiket lolos ke putaran final EURO 2024. Hal itu bisa dipastikan Andrew Robertson dan kawan-kawan jika sanggup mengalahkan Spanyol.

Kemungkinan lain, mereka bisa mengamankan tiket jika bermain imbang melawan Spanyol, sementara di pertandingan lain Norwegia gagal memetik kemenangan.

Adapun link live streaming untuk menyaksikan laga Spanyol vs Skotlandia dapat disaksikan di halaman kedua artikel ini.