Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 2: Persipal Babel United vs Kalteng Putra

Kamis, 12 Oktober 2023 12:06 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Laga antara Persewar vs Persipal pada laga Pegadaian Liga 2 di Stadion Mandala. (Foto: Sudjarwo/INDOSPORT) Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Laga antara Persewar vs Persipal pada laga Pegadaian Liga 2 di Stadion Mandala. (Foto: Sudjarwo/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pekan ke-6 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Persipal Babel United vs Kalteng Putra di Stadion Gawalise Palu, Kamis (12/10/23), mulai pukul 15:00 WITA atau 14:00 WIB.

Pertemuan dua tim di Grup 4 ini akan menyajikan duel ketat seiring besarnya kepentingan dalam membuka peluang menuju babak play-off 12 besar.

Baik Persipal maupun Kateng, kini tengah bersandingan di urutan 4 dan 5 klasemen Grup 4. Keduanya juga berpeluang menggeser PSBS Biak dari puncak dengan 7 angka.

Bagi Persipal, laga ini tentu jadi kans besar mereka untuk mengeruk angka maksimal. Terlebih, menjamu Kalteng digelar di hadapan suporter dan masyarakat Kota Palu.

Tim yang dulunya bernama Aceh United dan Babel United ini pun baru melangsungkan satu kali laga home, saat mengalahkan Sulut United (16/09/23) lalu.

Sedangkan 3 laga lain dijalani away ke Papua, dengan 2 diantaranya menghasilkan 2 angka pasca mengimbangi PSBS Biak 1-1 dan Persewar Waropen 2-2.

Di lain kubu, Kalteng juga menghadapi ujian tangguh dalam catatan laga away. Dari 4 laga, Otavio Dutra dkk baru away satu kali saat kalah 0-1 di markas Persiba Balikpapan.

Sedangkan 3 laga dimainkan di Tuah Pahoe Palangka Raya dengan meraup 5 poin. Tak pelak, Kalteng dituntut kerja keras untuk meraih angka di Palu.

Jika salah satunya kalah, praktis peluang ke babak play-off 12 besar semakin berkurang. Sebaliknya, Persipal dan Kalteng bisa saja tersungkur menuju play-off degradasi.

Oleh sebab itu, laga Persipal Babel United vs Kalteng Putra di pekan ke-8 Liga 2 2023/2024 akan meramaikan akhir pekan Sobat Indosport yang dapat disaksikan melalui live streaming di halaman kedua.

Link Live Streaming Persipal Babel United vs Kalteng Putra 

Simak link live streaming pekan ke-6 Liga 2 2023/2024 yang mempertemukan Persipal Babel United vs Kalteng Putra pada Kamis (12/10/23), mulai pukul 15:00 WITA atau 14:00 WIB.  

Vidio.com (KLIK DI SINI

Peringatan! 
*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.