Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Potensi Merapatnya 3 Calon Pengganti Christopher Nkunku

Kamis, 12 Oktober 2023 16:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports
Melihat kans tiga calon pengganti Christopher Nkunku di Chelsea. Foto: Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports. Copyright: © Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports
Melihat kans tiga calon pengganti Christopher Nkunku di Chelsea. Foto: Reuters/Jon Durr-USA TODAY Sports.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer klub raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diwarnai dengan kans merapatnya tiga calon pengganti Christopher Nkunku.

Chelsea saat ini memiliki masalah cukup besar di posisi penyerang mereka lantaran cedera Christopher Nkunku di bagian lututnya.

Ya, Christopher Nkunku yang digadang menjadi lini serang andalan Chelsea sejak didatangkan pada musim 2023/2024, harus mendapatkan pukulan besar kala dihampiri cedera lutut cukup parah.

Cedera itu didapat Christopher Nkunku pada menit kesembilan saat Chelsea melawan Borussia Dortmund yang berakhir imbang 1-1 pada laga pramusim 3 Agustus 2023 silam.

“Nkunku mengalami cedera lutut yang akan membuatnya absen untuk waktu yang lama,” tulis rilis Chelsea sebagaimana dilansir AFP.

“Pemain berusia 25 tahun itu telah menjalani operasi dan sekarang akan memulai program rehabilitasi dengan department medis klub,” sambung AFP.

Dengan kondisi cedera Christopher Nkunku, sejumlah nama pun digadang sedang jadi bidikan Chelsea untuk mengisi posisi sebagai penyerang sayap di bursa transfer Liga Inggris mendatang.

Dilansir dari The Sports Bank, ada tiga nama yang dikabarkan bisa datang ke Chelsea dalam waktu dekat menggantikan Christopher Nkunku.

Ketiga pemain tersebut adalah Lautaro Martinez (Inter Milan), Ivan Toney (Brentford FC), dan Victor Osimhen (SSC Napoli).

Mari melihat peluang Lautaro Martinez, Ivan Toney, hingga Victor Osimhen untuk bergabung dengan Chelsea di bursa transfer selanjutnya.