Liga Inggris

Bongkar Pasang ala Arsenal demi Saingi Chelsea Rekrut Ivan Toney

Jumat, 13 Oktober 2023 17:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, disebut akan melakukan aksi bongkar pasang demi mendatangkan Ivan Toney dari Brentford pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, disebut akan melakukan aksi bongkar pasang demi mendatangkan Ivan Toney dari Brentford pada bursa transfer Januari 2024 nanti. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Arsenal disebut akan melakukan aksi bongkar pasang demi mendatangkan Ivan Toney dari Brentford pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Arsenal belakangan disebut akan berusaha mendatangkan penyerang Inggris, Ivan Toney, pada bursa transfer Januari 2024.

Meskipun tidak bermain, Toney belakangan masih menarik sejumlah klub untuk berusaha merekrutnya pada bursa transfer Januari 2024 nanti.

Selain Arsenal, Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan Toney untuk memperkuat lini depannya di pertengahan musim nanti.

Hanya saja, sebelum mendatangkan Toney, Arsenal punya agenda yang harus diselesaikan, terkait bongkar pasang pemain.

Pasalnya, Arsenal harus menyesuaikan dengan regulasi financial fair play yang memaksa mereka tak boleh sembarangan membeli pemain.

Brentford sendiri memberikan banderol senilai 60 juta pound untuk Arsenal jika ingin mendatangkan Ivan Toney.

Tentu saja, nilai ini cukup besar untuk Arsenal, mengingat klub yang satu ini baru saja mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

Dengan kata lain, maka Arsenal harus melepas satu pemain pada bursa transfer Januari 2024 mendatang.

Nama pemain asal Inggris, Emile Smith-Rowe, kabarnya akan menjadi salah satu yang dilepas Arsenal pada bursa transfer Januari 2024 nantI.