Bola Internasional

Wonderkid Persija Mendadak Dibully Usai Teken Kontrak di Klub Spanyol Rayo Vallecano

Sabtu, 14 Oktober 2023 12:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Razzaa Fachrezi saat membela Timnas Indonesia U-19. Kini striker jebolan Persija Jakarta itu teken kontrak di klub Spanyol Rayo Vallecano C. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Razzaa Fachrezi saat membela Timnas Indonesia U-19. Kini striker jebolan Persija Jakarta itu teken kontrak di klub Spanyol Rayo Vallecano C.

INDOSPORT.COM - Wonderkid binaan Persija Jakarta dan jebolan Timnas Indonesia U-19, Razzaa Fachrezi mendadak dibully setelah teken kontrak di klub Spanyol Rayo Vallecano.

Teuku Razzaa Fachrezi Aziz merupakan salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 yang dipanggil Coach Shin Tae-yong untuk Piala AFF U-19 2022 lalu. Ia mewakili klub Persija Jakarta.

Razzaa Fachrezi turut mencetak gol saat Timnas Indonesia U-19 berjumpa Filipina. Hanya saja, kemampuannya ditutupi oleh banyak kritik dari netizen di mesia sosial.

Banyak yang menganggap Razzaa Fachrezi adalah pemain titipan di Timnas U-19, karena faktanya ia merupakan anak dari Teuku Arlan Perkasa Lukman, Komite Eksekutif KOI.

Bahkan, label itu masih tersemat pada diri Teuku Razzaa Fachrezi, padahal saat ini ia sudah tidak lagi bermain di Liga Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Teuku Razzaa Fachrezi menjalani trial di klub asal Spanyol, Rayo Vallecano. Setelah menjalani rangkaian tes seleksi, Razzaa akhirnya teken kontrak.

"Kami dengan senang hati berbagi kabar tentang penandatanganan pemain terbaru kami, Razzaa Fachrezi Aziz," tulis akun Instagram resmi Rayo Vallecano C.

"Razzaa Fachrezi adalah seorang striker yang terampil, yang berasal dari Indonesia. Kami menantikanmu melakukan debutmu," ungkap akun klub Liga Spanyol tersebut.

Hanya saja, label 'pemain titipan' seolah masih melekat pada Razzaa Fachrezi. Ada banyak warganet yang menuliskan komentar miring pada striker jebolan Persija Jakarta itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Reza (@ahmad.reza_85)