Bursa Transfer

Breaking! Eks Timnas Indonesia U-19 Razza Fachrezi Resmi Gabung Rayo Vallecano

Jumat, 13 Oktober 2023 20:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Razza Rachrezi Aziz, resmi bergabung dengan tim muda asal Spanyol, Rayo Vallecano. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Razza Rachrezi Aziz, resmi bergabung dengan tim muda asal Spanyol, Rayo Vallecano.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Razza Rachrezi Aziz, resmi bergabung dengan tim muda asal Spanyol, Rayo Vallecano.

Bergabungnya Razza Fachrezi ke Rayo Vallecano tersebut dikonfirmasi oleh langsung oleh Rayo Vallecano  di akun resmi tim cadangannya di Instagram.

Klub asal Spanyol tersebut sudah tidak sabar menantikan debut striker berbakat yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini.

“Selamat datang. Kami dengan senang hari membagikan penandatanganan terbaru kamu, Razza Fachrezi Aziz, seorang striker berbakat yang membanggakan dari Indonesia. Kami tak sabar menantikan debut Anda,” tulis Ray Vallecano C.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Rayo Vallecano C (@rayovallecanoc)

Sementara itu, akun @Ahmad.Reza_85, seorang jurnalis yang khusus memberitakan kabar pemain Indonesia di luar negeri menjelaskan detail kontrak Razza Fachrezi di Rayo Vallecano.

Disebutkan Razza Fachrezzi resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh Rayo Vallecano dengan kontrak satu tahun bersama Rayo Vallecano.

Mantan pemain Elite Pro Academy Persija Jakarta U-20 tersebut akan bermain untuk tim U-20 atau Rayo Vallecano B yang mentas di kasta keempat Liga Spanyol.

“Mantan striker Timnas U19, Razza Fachrezi diperkenalkan sebagai pemain baru Rayo Vallecano,” tulis sang jurnalis via akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ahmad Reza (@ahmad.reza_85)

“Razza dikontrak dengan durasi satu musim dan akan bermain untuk Rayo Vallecano B di kasta keempat Liga Spanyol,” lanjutnya.

Kabar gembira ini langsung mendapatkan komentar positif dari para penggemar sepak bola tanah air dan juga beberapa pemain Timnas Indonesia.

Beberapa bintang Timnas yang memberi selamat kepada Razza Fachrezi di antaranya Rafael Struick, Jim Croque, Kai Boham, hingga Ginanjar Wahyu Ramadhani.