Liga Spanyol

Barcelona Bakal Jegal Manchester United Dapatkan Kaoru Mitoma

Minggu, 15 Oktober 2023 07:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Peter Cziborra
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal jegal Manchester United dapatkan Kaoru Mitoma pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: Reuters/Peter Cziborra) Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal jegal Manchester United dapatkan Kaoru Mitoma pada bursa transfer selanjutnya. (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, bakal jegal Manchester United dapatkan Kaoru Mitoma pada bursa transfer selanjutnya.

Barcelona merupakan raksasa Liga Spanyol yang diyakini bakal bergerak aktif mendatangkan pemain di bursa transfer 2024, termasuk Kaoru Mitoma.

La Blaugrana, julukan Barcelona, memiliki misi untuk mempertajam lini serang setelah Ousmane Dembele memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas lalu.

Nama Kaoru Mitoma kini dilaporkan telah masuk dalam radar pemain yang ingin didatangkan oleh Barcelona ke Spotify Camp Nou.

Hal tersebut tidak terlepas dari penampilan apik Mitoma bersama Brighton & Hove Albion di musim ini, khususnya pada ajang Liga Inggris.

Tercatat, Kaoru Mitoma telah mengoleksi 3 gol dan 3 assist untuk Brighton & Hove Albion di Liga Inggris 2023-2024.

Catatan itu yang membuat Barcelona kepincut untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Jepang tersebut.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Barcelona sudah memantau bakat yang dimiliki oleh Kaoru Mitoma sejak lama.

Kendati demikian, Barcelona harus bisa melangkahi Manchester United dalam perburuan Kaoru Mitoma.

Selain harus berjuang dengan Manchester United, ada masalah lain yang akan dihadapi Barcelona dalam memboyong Kaoru Mitoma.