In-depth

Profil Tiago Djalo, Buangan AC Milan yang Kini Malah Jadi Rebutan Inter dan Juventus

Minggu, 15 Oktober 2023 18:40 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan Copyright: © instagram.com/tiagodjalo_92/
Tiago Djalo, Calon Bek Baru Inter Milan Musim Depan

INDOSPORT.COM - Profil Tiago Djalo, bek yang pernah menjadi buangan AC Milan kini menjadi rebutan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer 2024 bisa kalian simak di artikel ini.

Dua raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan dan Juventus sepertinya bakal saling sikut pada bursa transfer 2024 mendatang demi Tiago Djalo.

Inter Milan saat ini sudah punya lima bek tengah. Namun, mereka tidak memiliki bek dengan karakteristik seperti Milan Skriniar yang sudah gabung PSG.

Sehingga, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa rival sekota AC Milan itu punya niat untuk memboyong bek Lille yang bernama Tiago Djalo.

Tiago Djalo saat ini memperkuat Lille. Sebelumnya, ia membela AC Milan pada 2019. Namun, Djalo belum pernah dimainkan Rossoneri, malah langsung dibuang ke Lille karena masih muda.

Inter atau Nerazzurri lantas membidiknya untuk bursa transfer musim panas 2024 mendatang. Hal ini dikarenakan kontrak Djalo di Lille akan habis saat itu.

Sempre Inter juga menambahkan bahwa Nerazzurri masih terus menjalin komunikasi dengan perwakilan Tiago Djalo untuk potensi perekrutan pada masa mendatang.

Meski berpotensi mendapatkannya secara gratis, tapi Inter Milan belum bisa tenang. Sebab, rival domestik mereka yang bernama Juventus juga punya niat serupa.

Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu berminat kepada Djalo yang bisa jadi free agent lantaran kondisi keuangan mereka yang saat ini tengah terpuruk akibat para pemainnya diterpa kasus yang beragam.

Djalo merupakan pemain yang fleksibel. Meski memiliki posisi natural sebagai bek tengah, tapi ia juga bisa dipasang sebagai bek kiri atau kanan.

Dengan kelebihannya itu, tak heran kalau Inter Milan dan Juventus sama-sama berminat. Keduanya bakal terlibat 'Derby D'Italia' pada musim panas 2024.

Untuk mengenal lebih dekat siapa sosok Tiago Djalo, berikut INDOSPORT telah merangkum profil dan kualitas sang pemain: