Liga Inggris

Rumor Transfer Chelsea: Rebutan Georgiy Sudakov, 3 Penyerang Berpeluang Datang

Minggu, 15 Oktober 2023 17:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andrew Couldridge
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan peluang tiga penyerang hebat datang merapat, dan usaha rebutan Georgiy Sudakov. Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan peluang tiga penyerang hebat datang merapat, dan usaha rebutan Georgiy Sudakov.

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Liga Inggris (Premier League), Chelsea, diramaikan peluang tiga penyerang hebat datang merapat, dan usaha rebutan Georgiy Sudakov.

Chelsea memang belakangan sibuk untuk mencari penyerang baru jelang bursa transfer Januari 2024 mendatang. Nama-nama seperti Ivan Toney, Victor Osimhen, dan Evan Ferguson pun mencuat.

Dilansir dari Football London, tiga penyerang top dunia tersebut memiliki peluang paling besar di antara banyaknya pemain yang diincar Chelsea.

Ivan Toney

Ivan Toney masuk radar penyerang yang kuat dikabarkan bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2024 mendatang. Penyerang berusia 27 tahun asal Brentford itu ditaksir memiliki nilai jual 60 juta pounds.

Nominal itu bukan termasuk tinggi jika mengingat jam terbangnya yang luar biasa di Liga Inggris. Sebelum dijatuhi sanksi delapan bulan karena  judi, dia adalah predator kotak penalti terbaik.

Victor Osimhen

Chelsea berpeluang besar merekrut penyerang yang sedang naik daun bersama Napoli, Victor Osimhen. Sang pemain sendiri memiliki ketertarikan untuk merasakan kompetisi Liga Inggris.

Chelsea perlu mengajukan tawaran menarik mengingat penyerang 24 tahun itu juga diincar sejumlah klub besar seperti Man United.

Jika berhasil didatangkan, bukan tidak mungkin Osimhen akan menjadi rekrutan terbaik Chelsea selama belakangan ini di bursa transfer.

Laman football London juga mengeklaim jika Evan Ferguson adalah penyerang yang berpeluang datang ke Chelsea. Selain itu Chelsea juga getol rebutan dengan Arsenal untuk mendapatkan Georgiy Sudakov dari Shakhtar Donetsk.