Bursa Transfer

5 Wonderkid Liga Eropa yang Layak Diboyong Paul Mitchell ke Manchester United

Senin, 16 Oktober 2023 14:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© asmonaco.com
Paul Mitchell, Head of Recruitment yang akan Dibawa Jim Ratcliffe ke Manchester United Copyright: © asmonaco.com
Paul Mitchell, Head of Recruitment yang akan Dibawa Jim Ratcliffe ke Manchester United

INDOSPORT.COM Paul Mitchell dikabarkan bakal jadi staff anyar Manchester United, kehadirannya diharapkan bisa membuat Setan Merah menggaet para wonderkid top di bursa transfer Liga Inggris nanti.

Isu perekrutan Paul Mitchell sendiri berhembus setelah Sir Jim Ratcliffe berencana membeli saham Manchester United dari tangan Keluarga Glazer.

Sir Jim Ratcliffe kini jadi satu-satunya kandidat paling kuat untuk untuk menjadi investor The Red Devils, julukan Manchester United.

Hal tersebut terjadi setelah Sheikh Jassim yang awalnya paling ngotot untuk membeli Manchester United, memutuskan untuk menarik diri dari segala negosiasi.

Padahal, Sheikh Jassim sebelumnya telah menawarkan 6,9 miliar euro, atau setara Rp 114 triliun, untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer.

Kini setelah Sheikh Jassim mundur, kabarnya Sir Jim Radcliffe bakal maju untuk membeli 25 persen saham Manchester United dari keluarga Glazer.

Melansir Caught Offside, Sir Jim Ratcliffe berencana memboyong Direktur Olahraga Paul Mitchell sebagai orang yang bertanggung jawab dalam segala aktivitas transfer Manchester United.

Dalam kariernya, Paul Mitchell pernah jadi sosok penting dalam proses perekrutan pemain untuk tim Southampton, RB Leipzig, Tottenham Hotspur dan AS Monaco.

Berbekal pengalaman dan kejeliannya mencari pemain muda potensial, kehadiran Paul Mitchell diprediksi bisa membuat skuat Manchester United jauh lebih bertaji.

Berikut INDOSPORT mengulas, lima wonderkid Eropa yang bisa jadi target transfer Manchester United usai hadirnya sosok Paul Mitchell: