In-depth

Paul Mitchell, Talent Scout Jenius yang Bakal Rubah Manchester United Lebih Perkasa

Senin, 16 Oktober 2023 11:17 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© asmonaco.com
Paul Mitchell, Calon Head of Recruitment Manchester United di Era Jim Ratcliffe Copyright: © asmonaco.com
Paul Mitchell, Calon Head of Recruitment Manchester United di Era Jim Ratcliffe

INDOSPORT.COM – Kehadiran Paul Mitchell diprediksi bakal membuat skuat Manchester United jauh lebih bertaji dan bisa bersaing di tangga juara Liga Inggris. Lantas siapa sebenarnya Paul Mitchell ini?

Manchester United kabarnya bakal merombak jajaran staf mereka andai proses akuisisi Sir Jim Ratcliffe rampung terlaksana.

Sir Jim Ratcliffe kini menjadi satu-satunya kandidat paling kuat untuk untuk menjadi investor The Red Devils, julukan Manchester United.

Hal tersebut terjadi setelah Sheikh Jassim yang awalnya paling ngotot untuk membeli Manchester United, memutuskan untuk menarik diri dari segala negosiasi.

Padahal, Sheikh Jassim sebelumnya telah menawarkan 6,9 miliar euro, atau setara Rp 114 triliun, untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer.

Kini setelah Sheikh Jassim mundur, kabarnya Sir Jim Radcliffe bakal maju untuk membeli 25 persen saham Manchester United dari keluarga Glazer.

Melansir Caught Offside, Sir Jim Ratcliffe ternyata sudah memiliki rencana kalau dirinya sudah berhasil membeli saham Setan Merah.

Jim Ratcliffe dikabarkan siap memboyong Direktur Olahraga Paul Mitchell yang merupakan sosok ternama dalam dunia sepak bola, khususnya di sektor bursa transfer.

Paul Mitchell pernah menangani banyak klub seperti Southampton, RB Leipzig, Tottenham Hotspur, AS Monaco, dan lain-lain.

Bakal jadi sosok penting yang didatangkan Sir Jim Ratcliffe, lantas siapa sebenarnya Paul Mitchell dan kiprahnya di sepak bola Eropa? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT mengulas: