Liga Spanyol

Barcelona Pakai Trik Cerdik Amankan Kontrak Nico Williams?

Senin, 16 Oktober 2023 23:09 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
© REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, pakai trik cerdik amankan kontrak Nico Williams pada jendela bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, pakai trik cerdik amankan kontrak Nico Williams pada jendela bursa transfer selanjutnya. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona, pakai trik cerdik amankan kontrak Nico Williams pada jendela bursa transfer selanjutnya.

Barcelona menjadi salah satu raksasa Liga Spanyol yang tertarik untuk mendatangkan Nico Williams dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona sadar bahwasanya kontrak Nico Williams dengan Athletic Bilbao akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Dengan demikian, Barcelona memiliki peluang untuk mendapatkan tanda tangan Williams dengan status bebas transfer, alias secara gratis.

Meskipun sejatinya Athletic Bilbao dilaporkan telah menawarkan proposal perpanjang kontrak untuk Nico Williams.

Namun, hingga kini belum ada kemajuan terkait negosiasi perpanjangan kontrak antara Williams dan Athletic Bilbao.

Maka tak ayal jika Barcelona bakal menggunakan trik cerdik agar bisa merealisasikan kedatangan winger berpaspor Spanyol tersebut.

Dilansir dari Fichajes, Barcelona terpaksa mempertajamkan kecerdikannya untuk menggoda Nico Williams angkat kaki dari markas Athletic Bilbao,

La Blaugrana, julukan Barcelona, kabarnya lantas menghubungi agen dan klub Nico Williams. Keadaan itu sebagai bukti nyata Liga Spanyol tersebut serius menggaet winger Athletic Bilbao.

Kendati demikian, Barcelona bukanlah satu-satunya nama besar di Liga Spanyol yang tertarik memboyong Nico Williams pada bursa transfer berikutnya.