Liga Inggris

Fabrizio Romano Blak-blakan Sebut Man United Bakal Rugi Tak Jadi Dibeli Sheikh Jassim

Senin, 16 Oktober 2023 09:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sheikhjassim7
Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menganggap bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, rugi besar usai Sheikh Jassim tak jadi membelinya. Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menganggap bahwa klub Liga Inggris, Manchester United, rugi besar usai Sheikh Jassim tak jadi membelinya.

INDOSPORT.COM - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menganggap bahwa klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, rugi besar usai Sheikh Jassim tak jadi membelinya.

Saga akuisisi Manchester United belakangan ini terasa sangat panas lantaran Sheikh Jassim mundur dan Sir Jim Ratcliffe siap jadi pemilik baru mereka.

Kondisi ini spontan membuat banyak fans Setan Merah kecewa lantaran mereka tidak akan bisa melihat jani manis Sheikh Jassim yang sudah dilontarkannya.

Plus, bankir Qatar itu juga siap membeli Manchester United 100 persen. Artinya, tidak akan ada pihak lain yang ikut campur dalam rencananya membangun kembali era keemasan Manchester United.

Namun, Sheikh Jassim sudah mundur dan hal ini langsung mendapat sorotan khusus dari Fabrizio Romano di akun resmi X miliknya.

Dalam cuitannya, Romano membeberkan apa saja yang akan diterima Manchester United kalau Sheikh Jassim jadi pemilik mereka.

"Sheikh Jassim yakin kalau dirinya merupakan pemilik impian bagi Man United. Tawaran penuh, melunasi semua utang, dengan tanpa utang baru, untuk 100 persen demi klub," cuitnya.

"Dia adalah satu-satunya pihak yang menawarkan untuk membeli Manchester United 100 persen. Paket investasi yang sudah disiapkan senilai 8 miliar dolar AS," tutup Romano.

Dari komentarnya itu, Fabrizio Romano menjelaskan kerugian yang dialami Manchester United usai ditinggal Sheikh Jassim.

Dengan kepergian Sheikh Jassim, Manchester United akan tetap memiliki utang, Old Trafford dan sarana latihan juga mungkin tidak berkembang, plus Setan Merah bisa tetap kesulitan di bursa transfer.