In-depth

Rencana Transfer Gila Inter Milan: Gaet 4 Bintang Gratisan Lagi di Musim Panas

Senin, 16 Oktober 2023 12:37 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Beppe Marotta, General Manager Inter Milan

INDOSPORT.COM Inter Milan telah menargetkan sejumlah pemain yang bakal mereka datangkan pada bursa transfer musim panas Liga Italia 24/25 mendatang. Lagi-lagi Nerazzurri andalkan bintang gratisan.

Meski kompetisi baru berjalan delapan pekan, namun Inter Milan sudah memiliki planning untuk meningkatkan kualitas skuatnya.

Di musim 23/24 ini, Inter Milan sendiri tampil cukup baik dengan torehan enam kemenangan serta masing-masing satu kekalahan dan hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Inter Milan bertengger di urutan dua klsemen lewat koleksi 19 poin, selisih dua angka dari AC Milan sebagai pemuncak.

Walau secara posisi terbilang aman, namun performa Inter Milan sempat mendapat sorotan ketika menghadapi tim-tim papan tengah sekelas Sassuolo serta Bologna.

Selain itu, banyaknya pemain cedera dan kurang berkontribusinya para pemain cadangan membuat Inter Milan ingin melakukan perombakan pada bursa transfer mendatang.

Untuk bursa transfer musim dingin nanti, Inter Milan belum ada nama pasti siapa yang bakal didatangkan.

Namun menariknya, manajemen Inter Milan malah sudah memasukan beberapa nama yang siap mereka boyong saat bursa transfer musim panas tahun depan.

Tak cuma satu pemain, kabarnya ada empat bintang yang bakal didatangkan Inter Milan secara gratis di musim panas mendatang.

Sektor gelandang dan striker sepertinya jadi fokus utama Inter Milan untuk dibenahi. Lantas siapa sajakah calon pemain yang bakal digaet tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT mengulas: