Liga Italia

Thomas Zilliacus Blak-blakan Desak Sheikh Jassim Jalin Aliansi demi Akuisisi Inter Milan

Minggu, 15 Oktober 2023 08:35 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@ammadutd
Calon pembeli Inter Milan, Thomas Zilliacus, terang-terangan mengajak Sheikh Jassim menjalin aliansi demi mengakuisisi klub Liga Italia (Serie A) tersebut. Copyright: © Instagram@ammadutd
Calon pembeli Inter Milan, Thomas Zilliacus, terang-terangan mengajak Sheikh Jassim menjalin aliansi demi mengakuisisi klub Liga Italia (Serie A) tersebut.

INDOSPORT.COM - Calon pembeli Inter Milan, Thomas Zilliacus, terang-terangan mengajak Sheikh Jassim beraliansi demi mengakuisisi klub Liga Italia (Serie A) tersebut.

Sheikh Jassim sudah dikabarkan resmi mundur dari upayanya membeli Manchester United. Hal tersebut dikarenakan Keluarga Glazer tetap tidak mau menerima proposal terbarunya.

Kondisi ini ternyata membuat bankir Qatar itu menarik perhatian calon pembeli Inter Milan dari Finlandia, Thomas Zilliacus.

Zilliacus sebelumnya dirumorkan mendapat penolakan dari Keluarga Zhang dan Suning Holdings Group untuk mengakuisisi Inter Milan.

Namun ternyata, ia belum menyerah. Zilliacus lantas mengajak Sheikh Jassim membangun aliansi untuk bisa menguasai rival sekota AC Milan tersebut.

Ia memang tidak mengatakan Inter Milan sebagai tujuannya, tapi menyematkan hastag #nerazzurri di bawah kalimat postingannya di akun X.

"Senang melihat Anda mengambil keputusan yang sama dengan saya beberapa bulan yang lalu. Sekarang, mari bekerja sama untuk membeli klub top Italia dan membuatnya jadi yang terhebat di dunia," tulis Zilliacus.

Sheikh Jassim sendiri kabarnya sudah menghubungi pihak Suning dan menyatakan minatnya membeli Inter Milan. Hal ini dikarenakan ada rumor bahwa Keluarga Zhang siap menjual klub tersebut.

Suning membanderol Nerazzurri seharga 1,2 miliar euro. Sheikh Jassim keberatan lantaran dirasa harga tersebut terlalu tinggi. Sehingga, pembicaraan terkait hal tersebut masih terhenti saat ini.