Liga Italia

Sheikh Jassim Nego dengan Suning soal Akuisisi Inter Milan, Bye Manchester United?

Sabtu, 14 Oktober 2023 15:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk jadi suksesor Suning Group. Copyright: © Instagram@ammadutd
Sheikh Jassim kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk jadi suksesor Suning Group.

INDOSPORT.COM - Sheikh Jassim kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, untuk jadi suksesor Suning Group. Sudah melupakan Manchester United?

Belakangan ini, muncul kabar mengejutkan bahwa calon pemilik baru Manchester United, Sheikh Jassim, bakal mencoba membeli Inter Milan.

Hal ini dikarenakan Keluarga Glazer masih belum bersedia untuk menurunkan tuntutan mereka sebesar 6 miliar poundsterling.

Ternyata, Tuttomercatoweb melaporkan bahwa bankir asal Qatar itu sudah menghubungi pihak Suning Holdings Group selaku pemilik Inter.

Laman media tersebut menyebutkan bahwa Suning meminta 1,2 miliar euro. Ini adalah harga yang dipatok oleh Presiden Inter, Steven Zhang.

Namun ternyata, Sheikh Jassim tidak sudi mengakuisisi Inter Milan 100 persen dengan mahar setinggi itu. Oleh sebab itu, pembicaraan kedua pihak untuk sementara terhenti.

Sheikh Jassim akan menunggu keputusan dari Keluarga Zhang terkait apakah mereka mau menurunkan permintaan 1,2 miliar euro yang dirasa terlalu mahal bagi sang konglomerat.

Kasus ini sama dengan Keluarga Glazer, di mana Sheikh Jassim juga tak sudi memenuhi ambisi pemilik Setan Merah 6 miliar pound dan memaksa untuk diberi 'diskon'.

Sekarang, semuanya tergantung Keluarga Zhang. Namun, belum ada informasi terkait berapa besarnya nilai yang diminta Sheikh Jassim.

Sehingga, saat ini Sheikh Jassim memiliki dua opsi, yakni Manchester United dan Inter Milan, yang sayangnya, keduanya sama-sama belum memberi keringanan.