Bursa Transfer

Satu Pemain Bakal Jadi Korban kalau AC Milan Datangkan Juan Miranda

Sabtu, 14 Oktober 2023 08:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal mengorbankan satu pemainnya untuk jalan masuk pemain Real Betis, Juan Miranda. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal mengorbankan satu pemainnya untuk jalan masuk pemain Real Betis, Juan Miranda. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, bakal mengorbankan satu pemainnya untuk jalan masuk pemain Real Betis, Juan Miranda, di bursa transfer.

AC Milan masih terus dikaitkan dengan Juan Miranda yang masih berumur 23 tahun untuk Januari 2024. Hal ini dikarenakan kurangnya posisi bek kiri di skuad mereka.

Pada musim panas 2023, AC Milan atau Rossoneri memang akhirnya merekrut Davide Bartesaghi dari sektor Primavera. Namun, sang pemain masih berusia 17 tahun.

Karena sangat belia, Davide Bartesaghi belum bisa tampil secara konsisten di tim Stefano Pioli. Alhasil, mau tidak mau mereka harus membuangnya.

Melansir dari Sempre Milan, Rossoneri akhirnya memutuskan untuk meminjamkan Bartesaghi ke klub lain pada musim dingin 2024.

Kepergiannya itu diyakini bakal menjadi jalan masuk bagi Juan Miranda dari Real Betis. Berdasarkan Transfermarkt, Miranda punya harga 9 juta euro.

Angka tersebut merupakan nilai tertingginya selama ini. Jadi, AC Milan sebaiknya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas untuk membawanya ke San Siro.

Misalnya berhasil didatangkan, Miranda jelas tidak akan langsung menjadi andalan Stefano Pioli. Sebab, AC Milan masih punya Theo Hernandez.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan rival Inter Milan itu kepada sang bek kiri.

Namun, klub Liga Inggris yang bernama Fulham pernah dikaitkan dengannya. Jadi, AC Milan harus bergerak cepat untuk mendekati Juan Miranda.