Bursa Transfer

Liverpool Bidik 'Lionel Messi' dari Yordania, Mo Salah Bakal Punya Rival Berat

Kamis, 12 Oktober 2023 19:10 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah bakal mendapat rival berat di skuad Jurgen Klopp usai klub Liga Inggris, Liverpool, membidik 'Messi Yordania', Mousa Tamari, pada bursa transfer. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah bakal mendapat rival berat di skuad Jurgen Klopp usai klub Liga Inggris, Liverpool, membidik 'Messi Yordania', Mousa Tamari, pada bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah bakal mendapat rival berat di skuad Jurgen Klopp usai klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, membidik 'Messi Yordania', Mousa Tamari, pada bursa transfer.

Melansir dari Anfield Watch, Liverpool dikabarkan tengah memantau permainan dari winger Montpellier yang bernama Mousa Tamari.

Tamari dinilai memiliki kemampuan yang mirip dengan pemain Inter Miami, Lionel Messi, yang kemudian membuatnya dapat julukan 'Messi Yordania'.

Tamari adalah pemain dengan kaki kiri yang dominan. Ia memiliki posisi natural sebagai winger kanan, sama seperti Mohamed Salah.

Meski demikian, kedatangannya ke Anfield tidak akan mengorbankan 'Si Raja Mesir' itu dari skuad Jurgen Klopp. Tamari hanya akan jadi pelapisnya, tapi juga sekaligus rival agar Salah terangsang untuk lebih berjuang.

Tamari baru memperkuat Montpellier pada 2023. Dari enam pertandingan yang ia jalani di Ligue 1 Prancis, sang pemain berhasil mencetak 3 gol dan 2 assist.

Performa luar biasa yang ditunjukkannya itu lantas menyedot minat The Reds untuk memboyongnya ke Anfield pada Januari 2024.

Berdasarkan Transfermarkt, Mousa Tamari hanya memiliki harga jual 2,5 juta euro saja. Sang pemain sendiri sudah berumur 26 tahun dan punya kontrak di Montpellier sampai 2026.

Untuk saat ini, belum diketahui apa langkah yang akan dilakukan Liverpool demi memboyongnya ke Premier League.

Hal ini dikarenakan rival sekota Everton itu juga sedang membidik pemain lain, yakni Johan Bakayoko dari PSV Eindhoven.