Liga Italia

Tolak 2 Investor Baru, Bos Inter Milan Hanya Tunggu Kedatangan Sheikh Jassim?

Sabtu, 14 Oktober 2023 10:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Suning Holdings Group dikabarkan sudah menolak proposal dari dua investor baru untuk Inter Milan. Apakah ini tanda mereka ingin menunggu Sheikh Jassim? Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com/Foto:Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Suning Holdings Group dikabarkan sudah menolak proposal dari dua investor baru untuk Inter Milan. Apakah ini tanda mereka ingin menunggu Sheikh Jassim?

INDOSPORT.COM - Suning Holdings Group dikabarkan sudah menolak proposal dari dua investor baru untuk klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan. Apakah ini tanda mereka ingin menunggu Sheikh Jassim?

Inter Milan sedang santer dirumorkan bakal dijual oleh bos mereka, Suning Holdings Group, lantaran utang yang menumpuk.

Inter atau Nerazzurri butuh membayar lebih dari 300 juta euro kepada Oaktree yang sudah membantu finansial mereka saat pandemi Covid-19 2021 yang lalu.

Ada beberapa calon pembeli yang selama ini sudah dirumorkan, yakni Investcorp, Thomas Zilliacus, dan Carlo Cottarelli. Baru-baru ini, calon pemilik Manchester United, Sheikh Jassim, juga dikaitkan.

Ternyata, FC Inter News melaporkan bahwa pemilik Suning, Keluarga Zhang, sudah menolak proposal Thomas Zilliacus dan Carlo Cottarelli.

Situasi ini tentu menarik perhatian publik lantaran penolakan Suning kepada Zilliacus dan Cottarelli bisa merupakan indikasi bahwa mereka siap menerima Investcorp atau Sheikh Jassim.

Namun, dugaan itu ternyata tidak benar. FC Inter 1908 mengabarkan bahwa penolakan yang Suning lakukan ternyata dikarenakan mereka ingin tetap bertahan sebagai pemilik Inter Milan.

Steven Zhang sendiri rumornya sudah menepis isu-isu tentang penjualan Nerazzurri selama ini dengan mengatakan bahwa semua berita itu bohong.

Untuk saat ini, belum bisa dipastikan mana isu yang benar terjadi lantaran banyaknya kabar yang beredar di publik.

Yang jelas, Sheikh Jassim belum dilantik sebagai pemilik baru Manchester United lantaran proposalnya belum sesuai dengan permintaan Keluarga Glazer.