Liga Italia

Manchester United Gigit Jari saat Sheikh Jassim Lebih Serius Dapatkan Inter Milan

Jumat, 13 Oktober 2023 14:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@sheikhjassim7
Manchester United bisa saja dibuat menangis ketika sang calon investor, Sheikh Jassim beralih akan mengakuisisi raksasa Liga Italia, Inter Milan. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Manchester United bisa saja dibuat menangis ketika sang calon investor, Sheikh Jassim beralih akan mengakuisisi raksasa Liga Italia, Inter Milan. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM – Manchester United bisa saja dibuat menangis ketika sang calon investor, Sheikh Jassim beralih akan mengakuisisi raksasa Liga Italia, Inter Milan.

Manchester United belakangan tengah mengalami saga pergantian kepemilikan usai munculnya nama Sheikh Jassim ke permukaan.

Sheikh Jassim yang merupakan taipan asal Qatar berencana mengakuisisi Manchester United dengan tawaran mencapai 5 miliar pound,

Hanya saja, tawaran tersebut kemudian tak diambil oleh Keluarga Glazer dan negosiasi masih terus berlangsung.

Menilik kebuntuan negosiasi yang dilakukan dengan Manchester United, Sheikh Jassim kemudian dikabarkan akan beralih ke tim lainnya.

Tim yang dimaksud adalah Inter Milan yang kabarnya akan jadi target Sheikh Jassim selanjutnya dalam beberapa waktu ke depan.

Seperti dilansir dari Get Football News Italy, jurnalis Marco Conterio berujar bahwa Sheikh Jassim mulai mengalihkan target ke Inter Milan.

Salah satu penyebabnya adalah negosiasi yang tak kunjung usai antara Sheikh Jassim dan Manchester United.

Kabarnya, Inter Milan bisa saja menjadi klub asuhan Sheikh Jassim, mengingat harganya yang cukup  murah.

Suning Group selaku pemilik Inter Milan bisa saja mengalihkan saham klub jika Sheikh Jassim memberikan tawaran menarik.