Bursa Transfer

Serginho Desak AC Milan Bangun Kembali 'Fantasi Brasil' di Bawah Stefano Pioli

Senin, 16 Oktober 2023 10:49 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Serginho secara tak langsung berharap klub Liga Italia, AC Milan, membangun kembali era pemain Brasil di bawah Stefano Pioli. Kode rekrut Luis Guilherme? Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Serginho secara tak langsung berharap klub Liga Italia, AC Milan, membangun kembali era pemain Brasil di bawah Stefano Pioli. Kode rekrut Luis Guilherme?

INDOSPORT.COM Serginho secara tak langsung berharap klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, membangun kembali era pemain Brasil di bawah Stefano Pioli. Kode rekrut Luis Guilherme di bursa transfer?

Di masa jayanya beberapa tahun silam, AC Milan memang diperkuat bintang-bintang Brasil seperti Ricardo Kaka, Nelson Dida, Thiago Silva, Cafu, dan Serginho.

Musim ini, hanya ada seorang pemain Brasil yang dimiliki AC Milan, yakni Junior Messias. Namun, ia sedang dipinjamkan ke Genoa.

Hal ini lantas mendapat sorotan khusus dari legenda mereka, Serginho via Milan News. Dia pernah meraih banyak gelar bersama Rossoneri pada 1999-2008.

"Saya rasa, AC Milan memulai musim ini dengan sangat baik. Kita memang terpukul oleh Inter, tapi Anda bisa melihat kalau mereka bermain bagus."

"AC Milan diisi oleh para pemain muda, tapi mereka adalah pemain muda yang mampu menciptakan tim yang kuat."

"Fantasi Brasil sudah tiada. Kita tidak memilikinya dalam waktu lama. Kita memang pernah punya Messias di Milan. Ini adalah momen sepak bola Brasil kembali bangkit."

"Untuk saat ini, belum jelas siapa yang punya kualitas itu. Saya rasa bahwa cepat atau lambat, pemain Brasil yang berkualitas akan gabung ke AC Milan," tegasnya.

Hal ini tampaknya merupakan harapan dari sang legenda bahwa AC Milan harus membangkitkan kembali tim impian yang diperkuat oleh pemain Brasil.

Meski Serginho tidak menyebutnya, AC Milan memang tengah membidik pemain kelahiran Brasil yang bernama Luis Guilherme.