Bursa Transfer

Siasat Licik Inter Milan Dapatkan Mehdi Taremi, Ogah Rugi!

Senin, 16 Oktober 2023 16:15 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan siasat licik untuk mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes) Copyright: © REUTERS/Pedro Nunes
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan siasat licik untuk mendatangkan Mehdi Taremi pada bursa transfer. (Foto: REUTERS/Pedro Nunes)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyiapkan siasat licik untuk mendatangkan Mehdi Taremi.

Penyerang FC Porto, Mehdi Taremi, sempat menjadi pemain incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Penyerang 31 tahun tersebut dibidik untuk menggantikan Romelu Lukaku yang masa peminjamannya di Inter Milan habis.

Namun, Inter Milan malah memilih mendatangkan Marko Arnautovic dari Bologna. Mehdi Taremi sendiri akhirnya menjadi incaran utama sang rival, AC Milan, kendati transfer sang pemain urung terjadi.

Kini, jelang dibukanya bursa transfer musim dingin, Inter Milan dikabarkan kembali ingin mendatangkan Mehdi Taremi. Hal ini dikarenakan kondisi Marko Arnautovic yang tidak fit akibat cedera.

Kembali, Nerazzurri akan kembali bertarung dengan AC Milan untuk memperebutkan sang pemain. Kali ini, Rossoneri, julukan AC Milan, berada selangkah di depan.

Meski demikian, kabar terbaru menyebut jika Mehdi Taremi tidak akan didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin. Nerazzurri, yang ogah rugi, berniat menunggu lebih lama untuk bisa mendatangkan sang pemain secara gratis pada bursa transfer musim panas tahun depan.

Kabar ini disampaikan oleh oleh FC Inter News via Sempre Inter. Kesulitan keuangan yang tengah dialami Inter Milan membuat mereka tak bisa leluasa berbelanja pada Januari mendatang.

Di sisi lain, kebutuhan Inter Milan akan penyerang yang tinggi dan memiliki fisik yang kuat membuat mereka tak bisa melewatkan begitu saja mendatangkan Mehdi Taremi.

Dengan demikian, jalan tengahnya adalah menunggu sang pemain berstatus free agent pada bursa transfer musim panas, ketika kontrak Mehdi Taremi dengan FC Porto berakhir.

Sembari menanti waktu tersebut, Nerazzurri bisa mendekati striker veteran Nigeria, Kelechi Iheanacho, untuk dijadikan cadangan bila rencana mendatangkan Mehdi Taremi gagal.