Liga Italia

Star Syndrom, Mike Maignan Ngelunjak Minta Gaji Setara Donnarumma di AC Milan

Senin, 16 Oktober 2023 14:50 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper Rossoneri, Mike Maignan, ngelunjak minta gaji setara Gianluigi Donnarumma saat masih membela klub Liga Italia (Serie A), AC Milan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Kiper Rossoneri, Mike Maignan, ngelunjak minta gaji setara Gianluigi Donnarumma saat masih membela klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

INDOSPORT.COM – Kiper Rossoneri, Mike Maignan, ngelunjak minta gaji setara Gianluigi Donnarumma saat masih membela klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Mike Maignan saat ini merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki AC Milan sehingga tak heran apabila Rossoneri tertarih-tatih pada musim lalu gara-gara kehilangan buntut cedera yang dideritanya.

Selain itu, karena Chelsea sempat dikabarkan ingin mengincar kiper berpaspor Prancis itu pada bursa transfer musim panas 2023 lalu.

The Blues sendiri sebenarnya sudah menggaet Robert Sanchez dari Brighton & Hove Albion, tetapi mereka tetap saja masih bernafsu untuk dapat menggondol Maignan dari tangan Milan.

Oleh sebab itu, AC Milan berencana memperpanjang kontraknya, yang sebetulnya masih tersisa hingga 2026 seusai menandantangani perpanjangan masa bakti pada 2021 lalu.

Tuttosport mengabarkan bahwa Mike Maignan meminta kenaikan gaji hingga 8 juta euro per musim sehingga ia berpotensi menjadi pemain dengan bayaran termahal di Rossoneri setelah Rafael Leao (7 juta euro).

Kenaikan gaji sebesar 8 juta euro itu tentu saja terhitung sangat signifikan sebab mantan pemain LOSC Lille itu saat ini dibayar Tim Merah Hitam 2,8 juta euro per musim.

Selain itu, permintaan kenaikan gaji Maignan itu juga terbilang setara dengan mantan kiper Rossoneri, Gianluigi Donnarumma, sebelumnya.

Hal inilah yang kiranya harus diwaspadai oleh AC Milan agar tidak jadi Gianluigi Donnarumma jilid kedua yang kemungkinan malah merugikan tim.