In-depth

Bedah Formasi Mengerikan Real Madrid Usai Victor Osimhen Setuju ke Santiago Bernabeu

Selasa, 17 Oktober 2023 14:30 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Victor Osimhen (kiri) bertikai dengan pelatih Napoli, Rudi Garcia. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol (La Liga), Real Madrid bakal semakin mengerikan seusai Victor Osimhen siap ke Santiago Bernabeu di bursa transfer 2024 mendatang.

Seperti diketahui, Real Madrid menjadi salah satu klub yang sangat berminat untuk mendaratkan striker andalan Napoli, Victor Osimhen du bursa transfer selanjutnya.

Minat Real Madrid sebenarnya telah ditunjukkan sejak jendela bursa transfer musim panas 2023 lalu, namun mereka gagal memboyong Victor Osimhen.

Keadaan itu tidak terlepas dari catatan impresif sang striker berusia 24 tahun tersebut dalam semua ajang yang dilakoni bersama Napoli.

Tercatat, dirinya mampu mengoleksi perolehan 65 gol dan 15 assist dari 111. Bahkan, dirinya jadi top skor Liga Italia musim lalu, dengan torehan 26 gol.

Hanya saja, Real Madrid tidak mampu menemukan titik temu dengan Napoli terkait kontrak bomber berpaspor Nigeria tersebut.

Hal tersebut dikarenakan Napoli mematok harga bagi tim yang ingin menebus Osimhen dengan harga 180 juta euro.

Meskipun mahar yang ditaksir setara Rp2,9 triliun tersebut dinilai cukup mahal oleh Real Madrid, tetapi Victor Osimhen telah menunjukkan ketertarikannya berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Jika Madrid memanggil saya, saya akan menandatangani kontrak besok, saya tidak ragu," tegas Victor Osimhen dikutip dari Fichajes.

Pernyataan Victor Osimhen tersebut lantas membuat Real Madrid bahagia menjelang dibukanya bursa transfer Januari. Di sisi lain, Chelsea justru bakal merasa sakit hati.

Bila Real Madrid sukses memboyong Victor Osimhen, maka Los Blancos bisa menjadi tim mengerikan. Berikut prediksi formasi mengerikan bila resmi menggaet striker Napoli tersebut pada bursa transfer 2024 mendatang: