Liga Spanyol

Vinicius Junior Jemawa sebagai Kartu AS Real Madrid Gaet Jude Bellingham

Selasa, 17 Oktober 2023 02:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Vincent West
Vinicius Junior jemawa sebagai kartu AS klub Liga Spanyol, Real Madrid, gaet Jude Bellingham pada jendela bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Vincent West
Vinicius Junior jemawa sebagai kartu AS klub Liga Spanyol, Real Madrid, gaet Jude Bellingham pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Vinicius Junior jemawa sebagai kartu AS klub Liga Spanyol, Real Madrid, gaet Jude Bellingham pada jendela bursa transfer musim panas 2023.

Vinicius Junior mengungkapkan bahwasannya dia sempat mengajak Jude Bellingham untuk bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Ajakan Vinicius Junior kepada Jude Bellingham di atas dilakukan melalui sebuah pesan, meskipun keduanya tidak saling mengenal sebelumnya.

Bahkan, Vinicius Jr dengan tegas mengatakan apabila Real Madrid merupakan salah satu tim terbaik yang ada di dunia.

Maka tak ayal jika akhirnya Bellingham bergabung dengan Real Madrid, walaupun eks pemain Dortmund tersebut memang telah membulatkan tekad berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Saya tidak mengenal Bellingham tetapi saya tahu tim lain menginginkannya jadi saya mengirim pesan kepadanya," buka Vinicius Jr dikutip L'Equipe.

Menurut Vinicius Junior, hal itu sama dengan ketika Eduardo Camavinga sedang menjadi incaran Real Madrid. Sehingga, gelandang kelahiran Cabinda tersebut merapat ke Real Madrid pada 31 Agustus 2021.

"Saya melakukan hal yang sama dengan Eduardo Camavinga, mengirim pesan kepadanya selama berbulan-bulan," tambah Vinicius.

"Saya juga tidak lupa mengatakan kepadanya (Camavinga) bahwa Real Madrid adalah klub terbaik Di dalam dunia," pungkasnya.

Tak hanya itu, Vinicius Junior pernah menyebut bahwasannya Jude Bellingham adalah pemain yang memang dilahirkan untuk Real Madrid.