Bursa Transfer

AC Milan Siapkan Mahar untuk Arda Guler, Tinggal Disodorkan ke Real Madrid

Senin, 16 Oktober 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Juan Medina
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali mengincar pemain baru Real Madrid, Arda Guler, untuk bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali mengincar pemain baru Real Madrid, Arda Guler, untuk bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan kembali mengincar pemain baru Real Madrid, Arda Guler, untuk bursa transfer 2024.

Arda Guler memang menjadi salah satu incaran AC Milan pada bursa transfer musim panas 2024, tepatnya saat ia masih berseragam Fenerbahce.

Namun ternyata, justru Real Madrid yang berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan modal 20 juta euro untuk kontrak sampai 30 Juni 2029.

Tanpa diduga, The Hard Tackle melaporkan bahwa AC Milan kembali dalam rencana mereka untuk mendekati gelandang serang berumur 18 tahun itu.

Sebab, saat ini Stefano Pioli hanya punya satu gelandang serang dalam skuadnya, yakni Yacine Adli. Selebihnya, gelandang yang ia miliki hanya gelandang tengah dan bertahan.

Artinya, Milan atau Rossoneri sangat membutuhkan tambahan pemain untuk sektor tersebut. Hal inilah yang membuat mereka kembali pada Arda Guler.

Saking butuhnya, rival sekota Inter Milan itu dikabarkan sudah mempersiapkan mahar 20 juta euro dan tinggal disodorkan ke pihak Real Madrid.

Kalau raksasa Spanyol itu menerima proposal Milan, artinya mereka tidak mendapat untung. Sebab, modal mereka untuk mendapatkan Guler dari Fenerbahce juga 20 juta euro.

Sehingga, rival Barcelona itu bakal keberatan untuk menjualnya dengan harga yang dimaksud. Justru, mereka mungkin akan mempertimbangkan untuk meminjamkannya saja.

Arda Guler sama sekali belum pernah tampil alias debut bersama Real Madrid musim ini. Sehingga, Guler mungkin memang sebaiknya dipinjamkan dulu ke klub lain karena masih terlalu muda.