Liga Inggris

AC Milan Punya Rencana Jitu Tuntaskan Transfer Jonathan David

Rabu, 18 Oktober 2023 16:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ibraheem Al Omari
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya rencana jitu untuk tuntaskan transfer Jonathan David pada bursa transfer 2024. Copyright: © REUTERS/Ibraheem Al Omari
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya rencana jitu untuk tuntaskan transfer Jonathan David pada bursa transfer 2024.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, punya rencana jitu untuk tuntaskan transfer Jonathan David pada bursa transfer 2024.

Dilansir dari Les Transferts, petinggi AC Milan akan mencoba menyelesaikan kedatangan striker LOSC Lille, Jonathan David, pada bursa transfer Januari 2024.

Prioritas Rossoneri tetap sama, yaitu mengamankan striker baru, Milan akan kembali lagi untuk bisa membajak Jonathan David dari Lille.

Menurut La Gazzetta dello Sport, petinggi Rossoneri punya rencana untuk bisa menggondol bomber berpaspor Kanada.

Ya, AC Milan berencana merekrut Jonathan David pada musim dingin 2024 ini, tetapi membiarkan sang pemain dipinjamkan ke Lille hingga Juni 2024 nanti.

Solusi tersebut jelas bakal membuat petinggi Lille full senyum karena mereka sendiri mematok minimal 50 juta euro atau sekitar 832 miliar rupiah.

Pria berusia 23 tahun itu dikontrak hingga Juni 2025 yang mana sang pemain sudah mencetak total 62 gol dan 10 assists dalam 148 penampilan bersama LOSC Lille.

Mantan striker KAA Gent itu saat ini sudah menjaringkan 4 gol dan 1 assist dalam 12 penampilan bersama Lille pada musim 2023/2024.

Walaupun demikian, harga 50 juta euro untuk AC Milan terbilang sangat tinggi untuk klub Liga Italia yang mengalami kesulitan finansial.

Maka dari itu, AC Milan pun menyiapka rencana cadangan dengan mengincar dua pemain untuk dibidik bila transfer Jonathan David mandek.