Liga Inggris

Incar Tottenham Hotspur Jadi Gerak Cepat Sheikh Jassim Usai Ditolak Man United

Rabu, 18 Oktober 2023 23:23 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Instagram@sheikhjassim7
Aksi cepat langsung dilakukan Sheikh Jassim dengan mengontak klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur usai ditolak oleh Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7) Copyright: © Instagram@sheikhjassim7
Aksi cepat langsung dilakukan Sheikh Jassim dengan mengontak klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur usai ditolak oleh Manchester United. (Foto: Instagram@sheikhjassim7)

INDOSPORT.COM – Aksi cepat langsung dilakukan Sheikh Jassim dengan mengontak klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur usai ditolak oleh Manchester United.

Manchester United belakangan menolak tawaran baru dari Sheikh Jassim yang akan memberikan dana besar jika mengakuisisi klub.

Sheikh Jassim sebenarnya akan menggelontorkan dana senilai total 8 miliar pound yang sebenarnya digunakan untuk banyak hal.

Mulai dari pengembangan tim, pengenbangan lingkungan stadion, hingga penambahan pemain bintang akan dijanjikan oleh Manchester United.

Hanya saja, Keluarga Glazer kemudian menolak tawaran Sheikh Jassim dan beralih pada taipan lainnya.

Adalah Sir Jim Ratcliffe yang disebut bakal mengakuisisi 25 persen saham Manchester United kali ini dengan dana mencapai 1,5 miliar pound.

Namun demikian, Sheikh Jassim kabarnya tak akan tinggal diam dan kemudian akan mengakuisisi klub lain di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur menjadi klub terbaru yang kabarnya akan coba disentuh oleh Sheikh Jassim dengan dana besar.

Kabarnya, Sheikh Jassim yang juga berafiliasi dengan Qatar Sport Investment akan mencoba menancapkan kukunya di Liga Inggris.

Seperti dilansir dari Daily Mail, ketertarikan Sheikh Jassim ke Tottenham Hotspur sebenarnya sudah dimulai beberapa waktu lalu.