Liga Italia

Juventus Siap Datangkan Lazar Samardzic Lewat Jalur Orang Dalam

Rabu, 18 Oktober 2023 19:46 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© instagram@lakisamar10
Besarnya lubang di lini tengah membuat klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berencana mendatangkan Lazar Samardzic lewat jalur orang dalam. (Foto: instagram@lakisamar10) Copyright: © instagram@lakisamar10
Besarnya lubang di lini tengah membuat klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berencana mendatangkan Lazar Samardzic lewat jalur orang dalam. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - Besarnya lubang di lini tengah membuat klub Liga Italia (Serie A), Juventus, berencana mendatangkan Lazar Samardzic lewat jalur orang dalam.

Lini tengah Juventus tengah dalam kondisi darurat. Klub berjuluk Bianconeri tersebut kehilangan dua pemain tengah sekaligus akibat skandal.

Paul Pogba terseret kasus doping, sedangkan Nicolo Fagioli tersandung kasus taruhan ilegal. Situasi ini jelas membuat Massimiliano Allegri pusing tujuh keliling.

Untuk menambal lubang di lini tengah tersebut, Juventus bergerak cepat mengincar gelandang anyar. Salah satu nama yang muncul adalah Lazar Samardzic.

Pemain Udinese tersebut sejatinya sudah hampir berlabuh ke klub rival, Inter Milan, pada bursa transfer musim panas lalu, namun gagal karena karena terbentur negosiasi gaji.

Padahal, Lazar Samardzic dikabarkan sudah berada di Milan untuk melakukan tes medis yang diketahui merupakan tahap akhir dalam transfer pemain.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus berencana mendatangkan Lazar Samardzic dengan skema pinjaman. Hal ini dikarenakan dana Juventus yang cukup cekak akibat terjerat berbagai skandal.

Biaya meminjam Lazar Samardzic, menurut Tuttosport, "hanya" berkisar di angka 4-5 juta euro. Namun, jika berniat mempermanenkan sang pemain, Juventus diperkirakan akan merogoh kocek hingga 15-18 juta euro.

Juventus beruntung. Mereka punya "orang dalam" yang bisa memuluskan upaya mendatangkan Lazar Samardzic, yakni Dusan Vlahovic.

Meski lahir di Jerman dan sempat membela Timnas Panser U-21, Lazar Samardzic memilih kewarganegaraan Serbia. Kesamaan negara asal dengan Dusan Vlahovic inilah yang diyakini bisa mempermulus langkah Lazar Samardzic ke Turin.