Bursa Transfer

Rumor Transfer Liga Italia: Conte Kode Napoli, Juventus Lirik Vermeeren

Rabu, 18 Oktober 2023 16:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Pemain Royal Antwerp, Arthur Vermeeren (kanan) dikaitkan dengan Juventus. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Pemain Royal Antwerp, Arthur Vermeeren (kanan) dikaitkan dengan Juventus. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia diramaikan dengan kabar Antonio Conte yang menggoda Napoli, lalu Juventus siap berjuang mendapatkan gelandang Royal Antwerp, Arthur Vermeeren.

Antonio Conte menjadi salah satu pelatih top yang kini menganggur. Dia banyak digosipkan dengan beberapa klub setelah menolak tawaran untuk melatih tim nasional Arab Saudi.

Sikap Conte menolak Arab Saudi bukan tanpa tujuan. Conte membuka keinginan untuk kembali ke Serie A untuk melatih salah satu klub di Italia.

Baru-baru ini, Conte membuat pernyataan yang memicu berbagai spekulasi. Salah satu pernyataan dalam wawancara bersama program Rai TV Belve yang tayang pada Selasa (17/10/23), sangat menarik.

Ternyata, Conte menaruh minat khusus pada dua klub Italia, AS Roma dan Napoli. Dua klub ini sama-sama memiliki tantangan serius, terutama dalam memburu gelar Serie A.

"Itu adalah dua klub yang ingin saya coba karena semangat yang dimiliki para penggemar. Saya berharap suatu hari nanti saya memiliki kesempatan untuk menjalani pengalaman ini," kata Conte kepada Rai TV Balve, dikutip dari Football Italia.

Namun, Conte tak mau masuk ketika musim telah berjalan. Bahkan, baru-baru ini dia menolak tawaran gabung Napoli, menggantikan Rudi Garcia.

Hal yang sama dirumorkan juga dilakukan Conte pada AS Roma.

Pada awal musim ini, AS Roma sempat berpikir mengganti Jose Mourinho setelah kekalahan 1-4 dari Genoa.

"Saya tidak mengambil pekerjaan selama musim ini karena ada situasi yang telah tercipta sebelum saya tiba," ucap Conte.