Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Peru vs Argentina

Rabu, 18 Oktober 2023 07:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS
Link live streaming Peru vs Argentina di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, Rabu (18/10/23), pukul 09.00 WIB tersedia di sini. Copyright: © REUTERS
Link live streaming Peru vs Argentina di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, Rabu (18/10/23), pukul 09.00 WIB tersedia di sini.

INDOSPORT.COM - Link live streaming Peru vs Argentina di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, Rabu (18/10/23), pukul 09.00 WIB tersedia di sini.

Kualikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan akan dilanjutkan dengan mempertemukan Peru vs Argentina di Estadio Nacional pagi ini.

Sejauh ini, Peru baru meraih satu poin dari hasil imbang tanpa gol melawan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan. Alhasil Peru masih terseok-seok di papan bawah klasemen.

Di sisi lain, Argentina berada dalam kondisi berseberangan. Mereka jadi satu-satunya tim yang di zona CONMEBOL yang memiliki rekor sempurna belum kebobolan dan tak terkalahkan.

Tercatat Timnas Argentina sudah menang 1-0 atas Ekuador, melumat Bolivia 3-0, dan di matchday ketiga unggul tipis 1-0 dari Paraguay.

Melihat kondisi mirisnya lini depan Peru dan kokohnya pertahanan Argentina, tidak berlebihan jika Lionel Messi dan kawan-kawan difavotirkan untuk menang.

Pekan lalu, Lionel Messi sendiri hanya diplot sebagai pemain cadangan yang masuk di babak kedua menggantikan Julian Alvarez.

Mengingat pentingnya laga melawan Peru untuk dimenangkan, agaknya pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, bakal menurunkan Lionel Messi dengan mempertaruhkan kebugaran sang bintang.

Hanya saja, jika meskipun tanpa Lionel Messi, agaknya Timnas Argentina akan tetap berbahaya bagi Peru  mengingat head to head sang tamu juga lebih unggul.

Link live streaming Peru vs Argentina di matchday keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan, Rabu (18/10/23), pukul 09.00 WIB, tersedia pada halaman kedua.