Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026: Uruguay vs Brasil

Rabu, 18 Oktober 2023 06:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sebastian Castaneda
Selebrasi pemain Brasil usai Marquinhos mencetak gol pertama di laga Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, Rabu (13/09/23). (Foto: REUTERS/Sebastian Castaneda) Copyright: © REUTERS/Sebastian Castaneda
Selebrasi pemain Brasil usai Marquinhos mencetak gol pertama di laga Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, Rabu (13/09/23). (Foto: REUTERS/Sebastian Castaneda)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan antara Uruguay vs Brasil, dapat disimak di artikel ini.

Uruguay akan menjamu Brasil di Estadio Centenario, Rabu (18/10/23) pagi pukul 07.00 WIB. Pertarungan sengit antara Darwin Nunez dkk vs Neymar Cs dapat disaksikan via Fanatiz.

Uruguay sejauh ini masih belum konsisten. Dari tiga laga di kualifikasi Piala Dunia Zona Conmebol, mereka baru sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Uruguay menang 3-1 atas Chile, lalu kalah 1-2 dari Ekuador. Kemudian, Uruguay imbang 2-2 saat bermain di markas Kolombia, berkat gol Mathias Olivera dan penalti Darwin Nunez.

Sementara lawannya kali ini, Brasil masih belum terkalahkan. Meski performa mereka juga tidak sepenuhnya konsisten, dua kali menang dan satu kali imbang.

Di laga pertama, Brasil menang telak 5-1 atas Bolivia. Di laga kedua, Selecao susah payah mengalahkan Peru 1-0. Lalu di laga ketiga, mereka ditahan Venezeula 1-1 di kandang.

Padahal, Brasil sempat memimpin melalui gol Gabriel Magalhaes pada menit ke-50, setelah memanfaatkan sepak pojok Neymar. Selecao nyaris mendapatkan tiga poin sempurna.

Hanya saja, memasuki menit 82, Venezuela turut mencetak gol indah dari tendangan akrobatik Eduard Bello, sehingga membuat Brasil harus puas berbagi poin.

Kini, baik Uruguay maupun Brasil berambisi ingin bangkit dan memperbaiki posisi mereka di klasemen. Brasil memimpin di posisi kedua, sedangkan Uruguay mengekor di peringkat 5.

Menarik untuk menantikan jalannya pertandingan antara Uruguay vs Brasil. Siapakah yang akan meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke Piala Dunia 2026?