Bursa Transfer

Rumor Transfer Liverpool: Permata Brasil Merapat, Leroy Sane Masih Fifty Fifty

Senin, 16 Oktober 2023 16:37 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/andre7
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool. Foto: instagram/andre7. Copyright: © instagram/andre7
Andre Trindade, gelandang incaran Liverpool. Foto: instagram/andre7.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, kini kembali mencuat karena tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Andre Trindade dari Brasil.

Liverpool mencoba mengontrak Andre Trindade selama jendela transfer musim panas lalu, tetapi pemain berusia 22 tahun itu akhirnya memilih bertahan di Fluminense.

Kini, laporan dari TEAMtalk mengklaim apabila The Reds tengah berupaya mencapai kesepakatan dengan Andre sebelum jendela transfer Januari dibuka.

Meski usianya baru menginjak 22 tahun, Andre Trindade memiliki peringkat yang cukup tinggi untuk regional Amerika Selatan.

Saat ini, The Reds perlu merekrut gelandang bertahan yang berkualitas, Andre tentu saja cocok dengan profil tersebut. Dia bisa berkembang menjadi pemain kunci Liverpool.

Dengan pengalamannya, Andre bisa membantu melindungi empat bek Liverpool, lalu memecah serangan lawan, dan memungkinkan pemain kreatif untuk beroperasi dengan lebih bebas.

"Penggemar Liverpool pasti ingin menonton gelandang tengah, Andre, yang hampir pasti menurut saya sedang menuju ke sana," kata jurnalis Inggris, Tim Vickery, via X (Twitter).

"Mereka datang dengan tawaran besar di bursa transfer terakhir. Tapi Fluminese tidak menjualnya karena mereka juga memerlukan untuk gelar Libertadores pertama ini."

Namun, jika suatu saat akan benar-benar berlabuh ke Liverpool, Andre berharap bisa membantu Fluminense meraih gelar Copa Libertadores terlebih dahulu.

Tim yang berasal dari regional Amerika Selatan itu akan menghadapi Boca Juniors dalam pertandingan final kompetisi pada bulan November mendatang.